Sabtu, 16 Januari 2021
Sabtu, 16 Januari 2021
 
 

Suporter Khawatir Kalteng Putra Batal Ikut Liga 2 2020

Info Liga 2, galuh.id – Barisan suporter Kalteng Putra yang tergabung dalam Pasus 1970 mulai gundah gulana. Mereka khawatir tim kebanggaannya ini batal mengikuti kompetisi Liga 2.

Pasus 1970 berharap para pemegang saham Kalteng Putra untuk segera merundingkan persiapan tim mengikuti Liga 2. Perlu ada kesepakatan yang bagus untuk masa depan tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu.

“Kami berharap semoga saja segera terwujud kesepakatan antara para pemegang saham. Sehingga tim bisa segera terbentuk,” kata Bahri, Koordinator Pasus 1970, dikutip dari laman Kalteng Pos.

“Sebab, tim-tim lain sudah melakukan perekrutan pemain, bahkan sudah menjalani latihan,” Bahri menambahkan.

Suporter Kalteng Putra Berharap Ada Itikad Baik

Selaku pemimpin barisan supporter, dia tentunya sangat mengharapkan iktikad baik semua pihak. Hal itu untuk mengedepankan kepentingan dan nama besar Kalteng Putra sebagai gengsi daerah.

“Mungkin saja, beberapa pengurus sedang berusaha untuk membuat pendekatan dengan pihak-pihak yang akan menjadi sponsor dan lainnya,” ucap Bahri.

Karena itu, lanjutnya, ia meminta dukungan sekaligus kesabaran masyarakat Kalteng untuk menunggu. Jangan sampai mempercayai kabar atau informasi bohong yang beredar.

Beberapa hari terakhir ini pihaknya mendengar bahwa, kesiapan pengurus untuk memastikan bahwa Kalteng Putra siap untuk berlaga di liga 2.

“Semoga saja ini dapat berjalan sesuai rencana, merekrut pemain dan pelatih demi membentuk tim yang solid dan dapat bersaing. Nantinya kan demi memberikan hasil yang membanggakan bagi masyarakat Kalteng,” pungkasnya.

Sejauh ini, pemegang saham Kalteng Putra belum melakukan persiapan untuk mengikuti gelaran Liga 2 2020. Sehingga mengundang tanya dari para penikmat sepak bola, termasuk para fans Kalteng Putra atau disebut sebagai Pasus 1970.

Sebagai informasi, pemegang saham mayoritas Kalteng Putra adalah Agustiar Sabran sebesar 60 persen. Selain itu Muhdirin dan Veky Pangendaheng masing-masing 15 persen, dan Warda Rocky memiliki 10 persen sisanya.

Bahkan sejumlah pemain Kalteng Putra musim lalu sudah menyatakan pamit dan berlabuh ke tim lain.

Sementara pelatih Gomes de Oliveira hingga kini belum mendapatkan klub anyar. Sejauh ini, informasi mengenai kick off Liga 2 2020 akan dilangsungkan pada 13 Maret mendatang. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Liga 2: Meski Bertabur Bintang, PSMS Medan Kesulitan Finansial

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 Indonesia belum bisa dipastikan apakah tetap lanjut atau diberhentikan untuk musim 2020 ini. Banyak klub yang mengalami...

Sulut United Respon Positif Liga 2 Dilanjutkan Bulan November

Info Liga 2, galuh.id - Sulut United respon positif dengan keputusan untuk kompetisi Liga 2 dilanjutkan pada November sampai Desember nanti sudah cukup ideal. Sebab...

Sriwijaya FC Uji Coba 5 Kali, Ini Evaluasi dari Pelatih

Info Liga 2, galuh.id - Sriwijaya FC uji coba hal itu untuk mempersiapkan tim dengan matang sebelum menghadapi Liga 2 Indonesia yang harusnya digelar...

Temukan Kami

48,150FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya