Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Tabrakan Beruntun di Banjarsari Ciamis, Supir Dilarikan ke RSUD Banjar

Banjarsari, galuh.id – Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Banjarsari Ciamis, tepatnya di Desa Cikohkol, Kecamatan Banjarsari pada Senin pagi (25/2/2019).

Tita (55) warga setempat menerangkan, tabrakan bermula dari mobil carry bak yang melaju dari arah Pangandaran yang menyerempet mobil grand max dari arah Banjar. “Mobil carry bak tersebut oleng ke sebelah kanan hingga menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan,” katanya.

Akibat kejadian tersebut mobil Carry bak rusak cukup parah di bagian depan, sementara supirnya mengalami patah tulang di bagian kaki.

Supir carry yang diketahui bernama Firman Maulana tersebut terjepit badan kendaraan. Melihat hal tersebut, sontak para warga tanpa dikomando mengevakuasi supir dan melarikannya ke RSUD Kota Banjar. Sementara supir grand max mengalami luka di bagian kepala.

Pantauan Galuh ID di TKP, mobil grand max yang terlibat kecelakaan tidak mengalami kerusakan yang berarti, sementara truk yang dihantam mobil carry mengalami kerusakan di bagian depan.

Karena kejadian ini arus lalu lintas sempat tersendat, karena warga berdatangan ingin melihat kejadian tersebut. Beruntung, berkat kesigapan Unit Lakalantas Polsek Banjarsari dapat segera mengurai kemacetan, arus lalu lintas yang tersendat pun tidak berlangsung lama.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan, semuanya dibawa ke Mapolsek Banjarsari Ciamis,” kata Aiptu Suryana, petugas Laka Lantas yang bertugas menyelidiki tabrakan beruntun di Banjarsari tersebut.

Wartawan: Uus
Editor: K. Putu Latief

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.