Tabrakan Beruntun di Banjarsari Ciamis, Supir Dilarikan ke RSUD Banjar

536

Banjarsari, galuh.id – Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Banjarsari Ciamis, tepatnya di Desa Cikohkol, Kecamatan Banjarsari pada Senin pagi (25/2/2019).

Tita (55) warga setempat menerangkan, tabrakan bermula dari mobil carry bak yang melaju dari arah Pangandaran yang menyerempet mobil grand max dari arah Banjar. “Mobil carry bak tersebut oleng ke sebelah kanan hingga menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan,” katanya.

Akibat kejadian tersebut mobil Carry bak rusak cukup parah di bagian depan, sementara supirnya mengalami patah tulang di bagian kaki.

Supir carry yang diketahui bernama Firman Maulana tersebut terjepit badan kendaraan. Melihat hal tersebut, sontak para warga tanpa dikomando mengevakuasi supir dan melarikannya ke RSUD Kota Banjar. Sementara supir grand max mengalami luka di bagian kepala.

Pantauan Galuh ID di TKP, mobil grand max yang terlibat kecelakaan tidak mengalami kerusakan yang berarti, sementara truk yang dihantam mobil carry mengalami kerusakan di bagian depan.

Karena kejadian ini arus lalu lintas sempat tersendat, karena warga berdatangan ingin melihat kejadian tersebut. Beruntung, berkat kesigapan Unit Lakalantas Polsek Banjarsari dapat segera mengurai kemacetan, arus lalu lintas yang tersendat pun tidak berlangsung lama.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan, semuanya dibawa ke Mapolsek Banjarsari Ciamis,” kata Aiptu Suryana, petugas Laka Lantas yang bertugas menyelidiki tabrakan beruntun di Banjarsari tersebut.

Wartawan: Uus
Editor: K. Putu Latief

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini