Rabu, 26 Januari 2022
Rabu, 26 Januari 2022
More

    Tagar #saveelkan Serang Akun Instagram AFF Suzuki Cup

    Berita Olahraga, galuh.id – Tagar #saveelkan serang akun Instagram AFF Suzuki Cup karena pemain dari Ipswich Town ini tidak bisa bermain saat menghadapi Vietnam di Bishan Stadium Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

    Elkan Baggot harus melakukan isolasi mandiri karena satu pesawat dengan penderita Covid 19. Menurut kabar yang beredar Elkan sendiri sebenarnya sudah dinyatakan negatif dari serangkaian tes yang telah dilakukan.

    Namun, Elkan tetap tak bisa bermain kala Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di lanjutan grup B Piala AFF 2020. Hal ini pun membuat netizen Indonesia geram dan hampir semua unggahan dari akun Instagram resmi menuliskan #saveelkan.

    Netizen juga membandingkan Safawi Rashid pemain Malaysia bisa bermain meski satu kamar dengan Akhyar Rashid yang terkena Covid-19. Striker dari Harimau Malaya ini tidak harus melakukan karantina seperti Elkan Baggot.

    Sosok Elkan sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia sebagai salah satu tembok kokoh tim Garuda. Terbukti dari dua uji coba yang lalu saat menghadapi Afghanistan dan Myanmar, pemain dari Ipswich Town ini sulit ditembus.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan