Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Tahun Depan Guru Ngaji di Ciamis Akan Dapat Honor

Banjarsari, galuh.id – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra mengatakan, guru ngaji dan guru diniyah di wilayah kabupaten Ciamis mulai tahun depan akan mendapatkan insentif atau honor dari Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Bapak ibu semuanya tahun depan guru ngaji dan guru diniyah di kabupaten Ciamis akan mendapatkan insentif atau honor dari Pemerintah Kabupaten Ciamis,” ujar Yana ketika memberi sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Fajri Desa Ciulu, Kecamatan Banjarsari Ciamis, Rabu (30/10/2019).

Kata dia, syarat untuk mendapatkan honor, guru tersebut mengajar di lembaga pendidikan yang sudah terdaftar di Kementrian Agama.

Yana tidak menyebutkan jumlah honor yang akan diberikan kepada guru ngaji di Ciamis.

“Insentif atau honor ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Ciamis akan pendidikan keagamaan dan pembangunan manusia yang ada di Kabupaten Ciamis,” lanjutnya.

Selain menyampaikan program-programnya, Yana juga menghimbau agar masyarakat bisa lebih bijak dalam menggunakan air di musim kemarau ini. (GaluhID/Uus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya