Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Tak Dihargai Barca, Atletico Madrid Sambut Suarez

Berita Olahraga, galuh.id – Atletico Madrid sambut pemain barunya Luis Suarez. Beberapa waktu lalu Barcelona memutuskan untuk tidak kembali memasukan Suarez ke skuad asuhan Ronald Koeman tersebut.

Di era sepak bola modern ini mungkin sangat jarang sebuah klub yang menghargai pemain terbaiknya. Terlebih hingga layak di sebut ‘Legenda’. Inilah yang terjadi pada pemain asal Uruguay Luis Suarez setelah didepak dari skuad Barcelona pilihan Ronald Koeman.

Ronald Koeman memang sedang melakukan perombakan besar-besaran di skuad Barcelona. Namun, meskipun berbagai prestasi Suarez baik individu maupun klub tidak membuatnya tampak lebih istimewa di banding pemain lain di mata Koeman.

Kiprah Suarez Bersama Atletico Madrid

Selama 6 tahun membela klub asal Kota Catalonia, pemain bernama lengkap Alberto Luis Suarez Diaz ini sudah mengoleksi 198gol dari 283 pertandingan. Dari semua kompetisi yang dimainkan,menjadikanya sebagai pencetak goal terbanyak ke 3 sepanjang masa Klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Bahkan pada tahun ke-2 nya (2015-2016) bersama Barcelona, Suarez dianugerahi sepatu emas Eropa hasil dari 40 golnya di La Liga dan 59 gol dari semua kompetisi , ini menjadikanya pemain ke-2 Barcelona yang meraih gelar tersebut  setelah sebelumnya diperoleh Lionel Messi.

Suarez tak hanya piawai dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Luis Suarez juga  bisa menjadi pelayan yang cukup baik bagi rekan-rekannya untuk membuat gol.  Tercatat sudah  97 assist yang ditorehkanya selama sang pemain berseragam Barca.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan