oleh

Tak Pulang, PSGC Ciamis Ingin Curi Poin Lawan Cilegon United

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Setelah mengalami kekalahan dengan Perserang Serang, Jumat (19/7/2019), PSGC tak pulang ke Ciamis, namun masih menetap di Serang Banten sebagai persiapan menghadapi Cilegon United, Selasa 23 Juli 2019 mendatang di Stadion Krakatau Steel Cilegon.

Ayi Daud, Asisten pelatih PSGC mengatakan, setelah pertandingan melawan Perserang Serang tim tidak langsung pulang ke Ciamis mengingat jeda waktu yang hanya 3 hari. Tim memilih menetap sementara untuk memaksimalkan persiapan menghadapi pertandingan melawan Cilegon United.

“Kami dengan tim setelah melakukan pertandingan lawan Perserang kami tidak langsung pulang ke Ciamis, kami bertahan disini untuk melakukan persiapan menghadapi Cilegon United,” ujar Ayi Daud kepada Galuh ID, Minggu malam (21/7/2019).

Calon lawan yang akan dihadapi yaitu Cilegon United diakui Ayi Cilegon lebih berat dibanding Perserang, namun ia tetap optimis akan mencuri poin di kandang Cilegon United.

“Cilegon United kualitasnya di atas Perserang, tapi kami tetap optimis akan bisa mencuri point, kami sudah melakukan evaluasi kekurangan saat melawan Perserang, mudah-mudahan bisa mencuri poin,” tuturnya.

Ayi juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Ciamis terutama suporter PSGC atas kekalahan melawan Perserang Serang, namun pihaknya terus berusaha kerja keras untuk mempersiapkan tim guna melawan Cilegon United.

“Kami mohon maaf atas kekalahan melawan Perserang, pemain sudah berusaha kerja keras untuk berusaha mencuri poin namun hasil akhir belum sesuai dengan yang diharapkan, kami juga memohon doa agar PSGC melawan Cilegon bisa mencuri poin untuk membangkitkan mental pemain,” paparnya.

Menurutnya, saat ini kondisi pemain aman, tidak ada yang mengalami cedera setelah melawan Perserang. Semua pemain siap tempur melawan Cilegon United. Terkait rotasi pemain tidak jauh berbeda saat melawan Perserang Serang namun ada beberapa rotasi pemain.

“Saat ini kondisi pemain tidak ada yang mengalami cedera, semuanya dalam kondisi fit dan siap tempur melawan Cilegon United,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA