Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    Taklukan PSKC Cimahi di Final, Persijap Jepara Juara Liga 3 2019

    Info Liga 2, galuh.id – Persijap Jepara dipastikan juara Liga 3 2019 setelah mengalahkan PSKC Cimahi di partai final dengan skor meyakinkan.

    Laga final tersebut digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu petang (29/12/2019) dengan skor akhir 3-1.

    Iklan

    Pola permain yang saling menyerang nampaknya diperagakan oleh kedua belah pihak sejak menit awal. PSKC Cimahi dan Persijap Jepara sama-sama mengancam di awal pertandingan lewat tendangan jarak jauh, namun terlihat masih terjadi kebuntuan.

    Pian Sofyan dan Rizky Hidayat dari Persijap berusaha mendapatkan peluang emas melalui tendangan dan sundulan, sayangnya masih belum terkonversi menjadi gol.

    Begitu juga dengan sepakan Dian Sasongko dari PSKC Cimahi belum membuahkan gol. Hingga turun minum babak pertama skor masih tetap kacamata.

    Memasuki babak yang kedua, Persijap ataupun PSKC kembali menampilkan permainan yang saing menyerang. Saling mengancam gawang lawan, kedua tim masih gagal meraih gol.

    Iklan

    Sampai akhirnya Faldi Ades berhasil menghadirkan petaka ke dalam gawang PSKC. Pemain Persijap tersebut mencetak gol di menit ke-67 melalui sepakan mendatar.

    Unggul satu angka atas tim lawan, para pemain Persijap nampak semakin bersemangat. Skuad asuhan couch Sahala Marudut Tigor di menit ke-71 mampu memperbesar keunggulan, melalui penalty yang dieksekusi Rizki Hidayat.

    Tertinggal dua gol dari Persijap Jepara, PSKC Cimahi berusaha tampil lebih menekan lawan. Rapatnya pertahanan Laskar Kalinyamat ternyata mampu meredam serangan menekan PSKC tersebut.

    Sibuk menekan tim lawan, PSKC harus tertinggal lebih jauh dengan kebobolan lagi di menit ke-73. Persijap Unggul 3-0 atas PSKC.

    Walaupun Tim asuhan Roby Darwis telah tertinggal tiga angka, PSKC tetap tidak menyerah berusaha mencipatakan gol. Pada menit ke-80 gol hiburan bagi PSKC hadir melalui Dian Sasongko.

    Hingga peluit tanda pertandingan usai ditiup, skor 3-1 menjadi hasil akhir untuk Persijap Jepara.

    Skor akhir di atas menjadi pertanda bahwa Persijap tampil sebagai Juara liga 3 2019. Adapun PSKC Cimahi harus puas menempati tempat kedua dan menemani Persijap Jepara promosi ke Iiga 2 tahun 2020. (GaluhID/Waskito)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan