Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Target Penerima BLT UMKM Bertambah Hingga 12 Juta, Kesempatan Bagi yang Belum Dapat

Target penerima BLT UMKM saat ini akan bertambah hingga 12 juta, sehingga membuka kesempatan lebih luas kepada para pelaku usaha mikro yang belum kebagian.

Pemerintah berupaya memberikan bantuan secara tunai dengan harapan bisa membantu para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.

Salah satunya adalah dengan Bantuan Langsung Tunai atau BLT bagi UMKM.

Baca Juga: Penyebab Gagal Cek Penerima BLT UMKM Saat Login di eform.bri.co.id BPUM

Program ini telah berlangsung sejak 24 Agustus 2020, ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengesahkannya secara langsung.

Pada tahap pertama, program ini hampir mencapai seluruh penerima bantuan, tercatat dana sebanyak Rp 21 triliun telah tersampaikan kepada 9 juta pelaku UMKM atau hampir mencapai 100 persen.

BLT UMKM atau Bantuan Presiden (Banpres) Produktif ini memberikan bantuan intensif sejumlah Rp 2,4 juta kepada pengusaha yang lolos seleksi.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya