Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Telat Informasi, PBM Tatap Muka SDN 1 Kawali Ciamis Dilaksanakan Besok

Berita Ciamis, galuh.id – Di hari perdana PBM tatap muka tidak sepenuhnya dilaksanakan oleh pihak sekolah di Ciamis, salah satunya di SDN 1 Kawali.

Kepala Sekolah SDN 1 Kawali, Haris Effendi, mengaku baru akan melaksanakan pembelajaran tatap muka pada besok hari Selasa 20 April 2021.

Hal tersebut lantaran data zona penyebaran Covid-19 telat oleh pihak sekolah terima.

“Sehingga hari ini kami belum melaksanakan PBM tatap muka,” ujarnya di ruangan Kepala Sekolah SDN 1 Kawali, Senin (19/4/2021).

Karena yang ia ketahui sebelum datang surat update dari Gugus Tugas, zona penyebaran Covid-19 di Desa Kawali masih zona oranye.

Awalnya zona di wilayahnya oranye. Baru kemarin sore ada pemberitahuan zona sudah kuning dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Menurut Haris, dalam pandemi Covid-19 ini yang menjadi prioritas utama adalah keselamatan anak.

“Maka kami lakukan persiapan dulu untuk pelaksanan PBM tatap muka besok,” katanya.

Sementara Korwil Disdik Kawali, Suhendar, mengatakan pihaknya telah menginformasikan perihal PMB tatap muka ke seluruh Kepala Sekolah ke wilayahnya.

“Pokoknya begitu ada informasi dari Dinas Pendidikan Ciamis, langsung saya share ke para Kepala Sekolah,” ujar Suhendar.

ia juga mengaku telah telah menginformasikan ke Kepsek SD Negeri 1 Kawali perihal informasi PBM tatap muka melalui pesan whatsapps pada Minggu (18/4/2021).

Sehingga kata Suhendar, proses pembelajaran tatap muka bisa hari Senin (19/4/2021) terlaksana.

Ia menambahkan, memang sebelumnya Desa Kawali zona merah. Tapi sekarang sudah zona hijau. Jadi bisa melaksanakan PBM secara tatap muka. (GaluhID/Tony)

Editor : Evi

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan