Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Tempati Kantor Baru, Para Pegawai Dinas KB Ciamis Gelar Syukuran

Ciamis, galuh.id – Pindah ke kantor baru, para pegawai Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) atau Dinas KB Kabupaten Ciamis, gelar acara syukuran pada Jumat (6/12/2019).

Acara syukuran tersebut diikuti oleh berbagai pihak di lingkungan DPPKBP3A Ciamis. Termasuk diantaranya Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf dinas KB turut menghadiri kegiatan syukuran kantor baru tersebut.

Perlu diketahui sebelumnya, Kantor Dinas KB yang lama di jalan Ahmad Yani harus direvitalisasi. Berhubungan dengan kondisi Kantor Dinas KB tersebut yang sudah memprihatinkan di awal 2019.

Awalnya, kantor Dinas KB terpaksa pindah untuk sementara ke gedung Pramuka selama kurang lebih satu tahun.

“Alhamdulillah setelah selesai dibangun, kami sudah bisa pindah ke bangunan kantor yang baru ini,” kata Komariah salah satu pegawai Dinas KB Ciamis.

Sementara itu, L Sukardan Rere, Sekretaris Dinas pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) turut menjelaskan perihal digelarnya acara syukuran tersebut kepada jurnalis. Menurutnya hal itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas selesainya bangunan baru kantor KB Ciamis.

“Semoga dengan kantor baru ini membawa semangat baru dan mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas ke depannya,” ujarnya.

Diharapkan dengan berdirinya kantor Dinas KB yang baru, mampu memberikan dampak positif terhadap para pegawai. Terutama dalam optimalisasi kinerja dan pelayanan terhadap pembangunan masyarakat Ciamis.

“Kita akan membangun masyarakat yang lebih baik sehingga kita dituntut untuk lebih mengoptimalkan kinerja,” pungkasnya. (GaluhID/Waskito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya