Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Terdegradasi ke Liga 2, Badak Lampung FC Pertahankan 4 Pemain

Info Liga 2, galuh.id – Saat penampilan tim sedang jeblok atau menanjak, mempertahankan pemain sama pentingnya dengan membeli pemain baru. Badak Lampung FC salah satunya.

Badak Lampung tim yang terdegradasi ke Liga 2, sedang melakukan langkah itu. Usaha tersebut sedang dilakukan untuk menatap persiapan.

Badak Lampung FC Lakukan Persiapan Jelang Liga 2 2020

Klub berjulukan Laskar Saburai itu ingin mempertahankan pemain andalannya dari kejaran klub lain. Meskipun pada musim 2020 mereka akan berkompetisi di Liga 2 setelah terdegradasi dari Liga 1 2019.

Namun, tidak banyak pemain yang dipertahankan Badak Lampung FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Mereka baru mempertahankan 4 pemain lamanya.

Level kompetisi, kualitas dan kemampuan bersaing di kasta kedua tampaknya menjadi pertimbangan klub sehingga banyak melepas sebagian pemain.

Empat pemain tersebut adalah Syahrul Mustofa dan Abrahman Lestaluhu, mereka menyusul 2 pemain lain. Diantarannya yakni Hariyanto Panto dan Akbar Tanjung yang telah lebih dulu diumumkan.

Keputusan untuk mempertahankan keempat pemain itu diumumkan oleh manajemen, melalui akun Instagram resmi klub @badaklampungfc.

“Keempat pemain ini kita pertahankan berdasarkan performa mereka di musim kemarin. Hal ini sudah melewati pertimbangan yang sangat matang,” ungkap Media Officer Badak Lampung FC, Imam Rizaldi, seperti dikutip dari tribunlampung.

Lebih lanjut Imam mengungkapkan, tidak menutup kemungkin bakal ada pemain lainnya yang akan dipertahankan Badak Lampung FC.

“Bukan cuma itu, kemungkinan juga akan ada yang datang dan semuanya masih dalam proses, tapi memang balik lagi ke pemain. Jadi kita tunggu saja resminya,” tandas Imam.

Manajemen Badak Lampung dikabarkan tengah mendekati duo eks Semen Padang, Dedi Hartono dan Roni Rosadi. Kedua pemain ini sedang menjalani komunikasi secara intens.

Dedi Hartono dan Roni Rosadi adalah dua pemain sepak bola profesional kelahiran asli Lampung. Pada musim lalu, keduanya berhasil menjelma sebagai tulang punggung tim Semen Padang.

Menanggapi rumor tersebut, Imam Rizaldi kembali menjelaskan bahwa pihaknya menyambut positif perihal isu pemain baru yang beredar.

“Andaikan mereka berdua bisa bergabung ke Badak Lampung musim depan, tentu kita sangat senang, karena kita tahu mereka pemain yang punya kualitas mempuni,” ucapnya. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 2 2020 Dimulai, Sejumlah Klub Panaskan Mesin

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 2020 dimulai. Setelah ada kepastian tanggal pasti bergulirnya Liga 2 muncul, sejumlah klub peserta mulai...

Jadwal Liga 2 2020 Dimulai 17 Oktober, Selesai 5 Desember

Info Liga 2, galuh.id - Jadwal Liga 2 2020 dimulai pada 17 Oktober dan selesai pada 5 Desember. Kompetisi kasta kedua Liga...

Bursa Transfer Liga 2 2020 Mulai Ramai, Ferdinand Sinaga Gabung PSMS Medan

Info Liga 2, galuh.id - Bursa transfer Liga 2 2020 saat musim kompetisi di Indonesia belum kembali berlanjut usai dihentikan sementara karena...

Temukan Kami

49,109FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Sinopsis Film Annabelle, Boneka Pembawa Malapetaka

Sinopsis film Annabelle terinspirasi dari boneka nyata yang diyakini berhantu. Film Annabelle merupakan bagian dari waralaba film The Conjuring, yang sama-sama menampilkan...

Harga Redmi 9A Hanya 1 Jutaan, Spesifikasi Unggul

Harga Redmi 9A menjadi salah satu pertanyaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki HP terbaru dari Xiaomi ini. HP Xiaomi Redmi 9A...

Pilkades Ciamis Ditunda, Apdesi: Banyak Calon Kades Jatuh Sakit

Berita Ciamis, galuh.id -.Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Ciamis akhirnya pasrah pada putusan penundaan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak....

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, HP Xiaomi Murah untuk Gaming Lancar

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dengan berbagai fitur khusus yang bisa membuat pengalaman gaming anda begitu mengesankan. Ya, smartphone...

Spesifikasi Redmi 9A, HP Terbaru Xiaomi Harga di Bawah 2 Juta

Spesifikasi Redmi 9A menarik untuk diulas. HP terbaru dari Xiaomi ini dirilis 13 Agustus 2020 dengan banderol harga kurang dari Rp 2...