oleh

Terdegradasi ke Liga 2, Badak Lampung FC Pertahankan 4 Pemain

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Saat penampilan tim sedang jeblok atau menanjak, mempertahankan pemain sama pentingnya dengan membeli pemain baru. Badak Lampung FC salah satunya.

Badak Lampung tim yang terdegradasi ke Liga 2, sedang melakukan langkah itu. Usaha tersebut sedang dilakukan untuk menatap persiapan.

Loading...

Badak Lampung FC Lakukan Persiapan Jelang Liga 2 2020

Klub berjulukan Laskar Saburai itu ingin mempertahankan pemain andalannya dari kejaran klub lain. Meskipun pada musim 2020 mereka akan berkompetisi di Liga 2 setelah terdegradasi dari Liga 1 2019.

Namun, tidak banyak pemain yang dipertahankan Badak Lampung FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Mereka baru mempertahankan 4 pemain lamanya.

Level kompetisi, kualitas dan kemampuan bersaing di kasta kedua tampaknya menjadi pertimbangan klub sehingga banyak melepas sebagian pemain.

Empat pemain tersebut adalah Syahrul Mustofa dan Abrahman Lestaluhu, mereka menyusul 2 pemain lain. Diantarannya yakni Hariyanto Panto dan Akbar Tanjung yang telah lebih dulu diumumkan.

Keputusan untuk mempertahankan keempat pemain itu diumumkan oleh manajemen, melalui akun Instagram resmi klub @badaklampungfc.

“Keempat pemain ini kita pertahankan berdasarkan performa mereka di musim kemarin. Hal ini sudah melewati pertimbangan yang sangat matang,” ungkap Media Officer Badak Lampung FC, Imam Rizaldi, seperti dikutip dari tribunlampung.

Lebih lanjut Imam mengungkapkan, tidak menutup kemungkin bakal ada pemain lainnya yang akan dipertahankan Badak Lampung FC.

“Bukan cuma itu, kemungkinan juga akan ada yang datang dan semuanya masih dalam proses, tapi memang balik lagi ke pemain. Jadi kita tunggu saja resminya,” tandas Imam.

Manajemen Badak Lampung dikabarkan tengah mendekati duo eks Semen Padang, Dedi Hartono dan Roni Rosadi. Kedua pemain ini sedang menjalani komunikasi secara intens.

Dedi Hartono dan Roni Rosadi adalah dua pemain sepak bola profesional kelahiran asli Lampung. Pada musim lalu, keduanya berhasil menjelma sebagai tulang punggung tim Semen Padang.

Menanggapi rumor tersebut, Imam Rizaldi kembali menjelaskan bahwa pihaknya menyambut positif perihal isu pemain baru yang beredar.

“Andaikan mereka berdua bisa bergabung ke Badak Lampung musim depan, tentu kita sangat senang, karena kita tahu mereka pemain yang punya kualitas mempuni,” ucapnya. (GaluhID/Dhi)

loading...

BERITA SELANJUTNYA