Rabu, 21 Oktober 2020
Rabu, 21 Oktober 2020
 
 

Terlibat Kecelakaan di Pangandaran, Dua Minibus Rusak Berat

Hubungi Kami

Berita Pangandaran, galuh.id – Dua kendaraan minibus dan sepeda motor terlibat kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya Desa Tunggilis, Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Sabtu (3/10/2020).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan warga, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil minibus jenis Avanza berplat nomor D 1723 UQ berpenumpang 7 orang hendak menyalip sepeda motor.

Sepeda motor tersebut dikendarai Aris dari arah Padaherang. Saat mobil Avanza hendak menyalip, tiba-tiba muncul mobil Kijang berplat nomor Z 1292 NM berpenumpang 1 orang dari arah berlawanan.

Mobil Kijang melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menghantam bagian depan mobil Avanza dan sepeda motor.

“Mobil Avanza hitam akan menyalip saya, tiba-tiba di depan ada mobil Kijang, kecelakaan tidak bisa dihindari, akhirnya saya terpental ke kiri jalan setelah keduanya bertabrakan tepat di samping saya”, ungkap Aris, pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan di Pangandaran tersebut.

Proses evakuasi kendaraan dilakukan oleh Polisi dan TNI yang dibantu warga. Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan. Sementara kedua minibus rusak berat, sehingga sempat terjadi kemacetan sepanjang 5 Km.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Korban hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Kalipucang.

Dalam kejadian tersebut arus lalu lintas sempat terganggu. Namun dengan kesigapan dari pihak kepolisian dibantu oleh TNI pada saat evakuasi arus lalu lintas lancar kembali. (GaluhID/Yanyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Ditinggal ke Warung, Dapur Rumah Warga di Ciamis Ludes Terbakar

Berita Ciamis, galuh.id - Dapur rumah warga di Ciamis ludes terbakar. Kebakaran tersebut terjadi saat pemilik rumah meninggalkan dapur menuju ke warung...

Api Hanguskan Pabrik Penggergajian Kayu di Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Sebuah pabrik penggergajian kayu di Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat hangus terbakar, Jum'at (9/10/2020) dini hari.

Konsleting Listrik, Rumah Janda Tua Ludes Terbakar di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis digegerkan oleh kebakaran rumah. Kebakaran tersebut terjadi di Dusun...

Temukan Kami

48,648FansSuka
196PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Manga Boruto chapter 51 sepertinya akan menjadi pembuka cerita, di mana Naruto akan menggunakan mode gabungan bersama Kyuubi untuk Isshiki.

Anggota Dewan DPR RI Hadiri Sunatan Massal di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menghadiri sunatan massal di Ciamis, Rabu (21/10/2020).

Line Up HP iPhone 12 Series, Kapan Diluncurkan?

HP iphone 12 menjadi salah satu ponsel yang dinantikan pada tahun 2020 oleh para pecinta brand Apple. Apple secara resmi memperkenalkan iphone...

HP Realme 7 Pro, Intip Spesifikasi dan Harganya

HP Realme 7 Pro resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2020. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan, apalagi didukung dengan spesifikasi...

Profil Jeon Jin Seo dan Perannya di Drama BTS Universe YOUTH

Aktor Jeon Jin Seo kini kembali menjadi sorotan para pecinta drama korea. Ia kembali terpilih menjadi salah satu aktor yang akan menjadi...