Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Terlibat Kecelakaan di Pangandaran, Dua Minibus Rusak Berat

Berita Pangandaran, galuh.id – Dua kendaraan minibus dan sepeda motor terlibat kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya Desa Tunggilis, Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Sabtu (3/10/2020).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan warga, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil minibus jenis Avanza berplat nomor D 1723 UQ berpenumpang 7 orang hendak menyalip sepeda motor.

Sepeda motor tersebut dikendarai Aris dari arah Padaherang. Saat mobil Avanza hendak menyalip, tiba-tiba muncul mobil Kijang berplat nomor Z 1292 NM berpenumpang 1 orang dari arah berlawanan.

Mobil Kijang melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menghantam bagian depan mobil Avanza dan sepeda motor.

“Mobil Avanza hitam akan menyalip saya, tiba-tiba di depan ada mobil Kijang, kecelakaan tidak bisa dihindari, akhirnya saya terpental ke kiri jalan setelah keduanya bertabrakan tepat di samping saya”, ungkap Aris, pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan di Pangandaran tersebut.

Proses evakuasi kendaraan dilakukan oleh Polisi dan TNI yang dibantu warga. Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan. Sementara kedua minibus rusak berat, sehingga sempat terjadi kemacetan sepanjang 5 Km.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Korban hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Kalipucang.

Dalam kejadian tersebut arus lalu lintas sempat terganggu. Namun dengan kesigapan dari pihak kepolisian dibantu oleh TNI pada saat evakuasi arus lalu lintas lancar kembali. (GaluhID/Yanyan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan