oleh

The World of the Married Cetak Rekor Baru di Episode Terakhirnya

 
 

JTBC telah memperlihatkan rating The World of the Married cetak rekor baru. Drama Korea yang juga disebut A World of Married Couple ini mengisahkan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang selalu terinjak-injak akibat perselingkuhan mantan suaminya, Lee Tae Oh (Park Tae Joon).

Pada 16 Mei lalu, episode terakhir drama yang sangat populer berkat kehadiran pelakor (perebut laki orang) ini membuat sejarah dengan mencetak rekor baru. Pencapaian ini merupakan peringkat tertinggi dari semua drama di jaringan TV Kabel Korea.

Dikutip Nielsen Korea, The World of the Married cetak rekor baru dengan rating nasional 28.3 persen. Rekor baru tersebut mengalahkan rekornya sendiri yang pernah dicapai sebelumnya, 24.4 persen pada episode 15.

The World of the Married yang telah menyita perhatian dari awal, langsung mendapat tempat di hati pemirsa sejak awal penayangan. Sejak itu, banyak terjadi berbagai kemajuan.

Drama ini membuat jumlah penonton melonjak selama 16 episode berjalan. Peringkatnya semakin naik setiap kali muncul episode baru. Pada episode ke-12, drama The World of the Married cetak rekor baru dengan melampaui rekor ‘Sky Castle’ yang sebelumnya pernah menempati peringkat tertinggi.

Para pemain The World of the Married telah membuat prestasi yang mengesankan. Nama Han So Hee langsung melejit berkat perannya sebagai orang ketiga, Yeo Da Kyung. Baca juga artikel seputar pemain The World of the Married disini.

Bagaimana Episode 16 The World of the Married Cetak Rekor Baru?

Pada episode terakhir drama ini, Sun Woo terkejut ketika anak semata wayangnya, Lee Joon Young (Jeo Jin Seo) diculik. Kemudian diketahui bahwa orang yang membawa Joon Young adalah mantan suaminya, Tae Oh.

Sun Woo berusaha mencairkan suasana yang tegang antara mereka bertiga dengan makan bersama. Tetapi, setelah diceraikan oleh istri keduanya, Da Kyung, Tae Oh masih berani mengajak Sun Woo dan Joon Young hidup bersama.

Joon Young marah mendengar apa yang diutarakan Tae Oh. Walaupun Tae Oh adalah ayah kandungnya, tetapi perbuatannya di masa lalu tidak dapat dimaafkan. Sun Woo tetap tegas pada pendiriannya untuk menjalani kehidupan tanpa Tae Oh.

Saat itu, Tae Oh putus asa dan mencoba bunuh diri dengan membiarkan dirinya tertabrak truk. Sun Woo langsung menyelamatkan Tae Oh karena masih memiliki sedikit perasaan. Tetapi di luar dugaan, Joon Young membenci kebersamaan mereka berdua dan memilih kabur.

The World of the Married mencetak rekor baru dengan memberi kejutan yang tak disangka-sangka. Pemirsa sempat menduga bahwa Sun Woo dan Tae Oh akan kembali bersama, kenyataannya tidak.

Sun Woo hanya membiayai Tae Oh agar mandiri secara finansial. Bagaimana pendapat Anda tentang ending The World of the Married? (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA