Senin, Juli 22, 2024

Tidak Kuat Tahan Tangis, Warga di Ciamis Ceritakan Anaknya Bisa Kuliah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tidak kuat tahan tangis, warga di Ciamis Provinsi Jawa Barat menceritakan anaknya yang berhasil kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama.

Dede Rohyana, warga Dusun Landeuh RT 02 RW 02 Desa Sindangherang Kecamatan Panumbangan tidak kuasa menahan tangisnya saat bercerita, Rabu (24/5/2023).

Pasalnya menurut Dede, ia tidak menyangka putrinya dapat mengenyam bangku perguruan tinggi mengingat kondisi ekonominya sekarang.

- Advertisement -

“Boro-boro untuk menguliahkan, untuk kebutuhan sehari-hari saja saya sulit terlebih saya menjadi kepala keluarga,” ungkap Dede.

Namun, berkat motivasi yang ia terima, kini putrinya tengah menyelesaikan kuliahnya dan sudah semester 8 di Universitas Pasundan (Unpas) Bandung.

Dede pun bercerita, bagaimana ia menjadi semangat dan termotivasi sehingga nekad untuk terus memberikan semangat kepada putrinya.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait