Kamis, Juli 25, 2024

Tim Bulu Tangkis Ciamis Bawa Pulang Medali Emas di Porsenitas Cilacap

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tim bulu tangkis kategori Ganda Prestasi Putra Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berhasil membawa pulang medali emas pada Porsenitas di Cilacap, Kamis (11/07/2024).

Raihan medali tersebut tidak lepas dari perjuangan keras Nova dan Cepi yang berhasil mengalahkan tim Kabupaten Majalengka.

Tim Ciamis mengalahkan tim Kabupaten Majalengka dalam dua set pertandingan.

- Advertisement -

Dalam set pertama, Nova dan Cepi bermain bagus dengan serangan dan smash cukup akurat yang menghasilkan kemenangan skor 21-5.

Memiliki poin lebih unggul di babak pertama, permainan mereka tidak ada yang berubah, tetap konsisten dengan gaya menyerang yang menghasilkan kemenangan kedua dengan skor 21-14.

Manajer tim bulu tangkis Ciamis, Toto Kusrinto, atau Rinto, mengaku bersyukur bisa menyumbangkan 1 medali emas untuk kategori Ganda Prestasi Putra.

“Selamat kepada Nova dan Cepi yang berhasil membawa pulang medali emas untuk Ciamis, semoga kemenangan ini bisa menjadi pacuan untuk bermain lebih baik di pertandingan mendatang,” ucapnya.

Rinto pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pengurus tim, serta semua pihak yang telah memberikan support.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait