oleh

Tim Sepak Bola SMPN 3 Kawali Wakili Ciamis di Gala Siswa Tingkat Provinsi Jawa Barat

 
 

 

Galuh ID – Kompetisi sepak bola antar pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) hasil kerja sama antara Kemendikbud dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) dan Persaturan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bertajuk Gala Siswa Indonesia mulai bergulir sejak Januari 2018.

Gala Siswa Indonesia yang diselenggarakan di tingkat kabupaten Ciamis sendiri diikuti oleh perwakilan 27 sekolah SMP terbaik dari tiap kecamatan di kabupaten Ciamis. Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili kabupaten Ciamis untuk bermain di tingkat provinsi pada tanggal 12 September 2018 di Stadion Arcamanik Bandung.

Dari hasil final pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Galuh Ciamis pada tanggal 3 September 2018, SMPN 3 Kawali berhasil memenangkan pertandingan setelah mengalahkan lawannya, SMPN 1 Pamarican dengan hasil akhir 3-1. 2 gol tersebut diciptakan oleh Wika Ginanjar, kapten tim dan 1 gol oleh Iksal Pratama. Sementara itu, Juara Ketiga dimenangkan oleh SMPN 1 Banjarsari.

Saat diwawancari via telpon, pelatih SMPN 3 Kawali, Rudi menjelaskan dirinya merasa bangga dengan anak didiknya yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1 dan menyebutnya sebagai modal awal untuk bertanding di tingkat provinsi.

“Minta do’a dan dukungan kepada semua masyarakat kabupaten Ciamis semoga tim sepak bola SMPN 3 Kawali bisa memberi yang terbaik di tingkat profinsi dan mengharumkan nama baik CIAMIS Harapnya Rudi,” pungkasnya.

(Fahmi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA