Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Timnas Indonesia U-19 Merasa Dirugikan, PSSI Berniat Ajukan Protes Resmi ke AFF

    Berita Olahraga, galuh.id – PSSI berniat ajukan protes resmi ke AFF (Federasi Sepak Bola Asean) terkait laga terakhir grup A yang mempertemukan Thailand U-19 vs Vietnam U-19 pada Minggu (10/7/2022).

    Laga Thailand U-19 vs Vietnam U-19 tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 yang kemudian dianggap merugikan Timnas Indonesia U-19.

    Iklan

    Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mempertanyakan jalannya laga tersebut karena kedua tim dianggap tidak berniat mencetak gol setelah skor imbang 1-1.

    Akhirnya, Thailand U-19 dan Vietnam U-19 sama-sama lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022 karena kedudukan seri gol.

    “Kami akan mendiskusikannya secara internal besok. Kami akan memutar kembali video pertandingan dan menganalisisnya dengan beberapa pihak termasuk Direktur Teknik sebelum memastikan apakah kami akan mengajukan protes,” kata Iriawan.

    PSSI Akan Lakukan Diskusi Internal Sebelum Protes ke AFF

    Meski PSSI berniat ajukan protes resmi ke AFF, pihaknya akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil tindakan.

    Iklan

    “Kami tidak bisa menilai apakan ada permainan atau tidak. Nanti yang bisa menilai adalah Komisi Disiplin AFF,” sambung Iriawan.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan