Sabtu, Mei 25, 2024

Timnas Spanyol Gugur di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Maroko Melaju Ke Perempat Final

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Timnas Spanyol gugur dan tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Babak 16 Besar setelah dikalahkan Spanyol di Education City Satdium, Al Rayyan, Selasa (6/12/2022).

Seperti biasa Spanyol tampil dengan penguasaan bola yang apik. Namun Maroko pun tak kalah strategi dengan bermain disiplin menunggu di daerah sendiri.

Meski begitu Maroko tak membiarkan begitu saja kesempatan ketika merebut bola. Mereka langsung mengalirkan bola ke depan dan menyerang.

- Advertisement -

Maroko sempat mendapat peluang tendangan bebas di daerah berbahaya setelah Gavi melanggar Sofiane Boufal. Namun kesempatan belum bisa dimaksimalkan oleh Hakimi.

Penampilan dari Tim Singa Atlas sangat disiplin pada awal babak pertama. Hal tersebut tentu menjadi sangat menyulitkan bagi Tim Matador.

Spanyol baru bisa mendapat kesempatan pada menit ke 27 melalui Marco Asensio yang lolos dari perangkap offside. Namun tendangannya masih melebar.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait