Rabu, Februari 21, 2024

Tingkatkan Pelayanan Publik di Ciamis Bersama Ombudsman, Bupati Sebut APBD Defisit

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Peningkatan kapasitas petugas layanan publik bersama Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat, berlangsung di Aula Setda Ciamis, Selasa (06/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengaku sangat bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan para pegawai lingkup pemkab.

Terutama petugas yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Menurutnya, salah satu dasar pelayanan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Bupati menyampaikan, sejak lama ia selalu menghimbau ASN untuk melayani masyarakat dengan baik dan jangan minta dilayani.

Ia pun memahami kondisi ASN yang kelelahan dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Tapi dalam kondisi apapun, saya berharap bapak ibu tetap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

“Bapak ibu adalah garda terdepan yang langsung berhadapan dengan masyarakat, baik pelayanan maupun pengaduan,” lanjutnya.

Bupati ingin ASN melayani masyarakat dengan ramah, senyum dan baik. Ia juga berharap para ASN dan non ASN bekerja lebih profesional.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tingkatkan Pelayanan, Tarif Tiket Masuk Objek Wisata di Ciamis Akan Naik

Berita Ciamis, galuh.id – Tingkatkan pelayanan, tarif tiket masuk beberapa Objek Wisata di Ciamis Jawa Barat mengalami penyesuaian kenaikan. Kepala...

Artikel Terkait