Rabu, 7 Desember 2022
Rabu, 7 Desember 2022
More

    Tips Cuan Pasca Pandemi Covid-19, Siap Menghadapi Resesi 2023

    Di kondisi pasca pandemi saat ini tidak dipungkiri membuat semua transaksi jual beli yang dulunya offline, kini jual beli secara online menjadi pilihan bagi banyak orang. Seiring dengan ekosistem dan  ekonomi digital yang semakin maju, banyak produk dan barang dagangan yang dipasarkan secara online di marketplace. Bahan bangunan pun juga tidak ketinggalan. Kini, sudah banyak toko material dan bahan bangunan yang memasarkan produk-produk mereka dengan cara online.

    Pandemi Covid-19 memang membawa pengaruh dan perubahan pada bisnis yang saat ini lebih condong ke bisnis online. Meski saat ini kita tengah dihadapkan pada ancaman resesi, baik pebisnis pemula atau pebisnis lama, tentunya cuan harus tetap berjalan. Agar efektif dan bisa bertahan, apalagi masa sekarang ini bisa jadi kesempatan untuk mencari ide bisnis, mengoptimalkan strategi bisnis dan identifikasi perilaku konsumen.

    Iklan

    Di momentum ekonomi digital dan kreatif yang berkembang, jangan sampai kita kehilangan kesempatan untuk menciptakan peluang bisnis agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan menghasilkan cuan. Berikut tips cuan pasca pandemi Covis 19 yang bisa Anda praktekkan.

    Buka Bisnis Sembako (bahan pokok)

    Bisnis sembako adalah salah satu area bisnis yang tahan krisis karena masyarakat sudah pasti membutuhkan pasokan sembako dan bahan pokok yaitu makan dan minum dalam kondisi apa saja. Bahkan di kondisi yang serba sulit. Sekalipun modal kecil dan tenaga kerja tidak  banyak, namun potensi margin laba dan perputaran arus kasnya sangat cepat.

    Baca Juga: Daftar Jenis Usaha Paling Laku, Kamu Bisa Coba Salah Satunya

    Anda bisa meningkatkan omzet dengan memanfaatkan online shop dan pengiriman online. Contoh Anda bisa menjual beras, minyak goreng, gula pasir, garam,  perlengkapan kebersihan seperti sampo, sabun, dan sebagainya. Persediaan makanan juga bisa dijual misalnya frozen food, lauk-pauk homemade, sambal yang dikemas dalam botol, kopi susu literan, kue kering  dan lainnya

    Buka Bisnis Produk Kesehatan

    Iklan

    Pandemi Covid-19 memang memberikan tantangan pada masyarakat, namun ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya produk kesehatan. Permintaan pasar terhadap produk kesehatan saat ini sangat tinggi.

    Bahkan banyak konsumen yang kesulitan mendapatkan berbagai produk kesehatan sehingga membuka bisnis produk kesehatan antara lain seperti masker, hand sanitizer, vitamin, disinfektan,dan lainnya sangat dibutuhkan masyarakat dan berpotensi cuan yang besar.

    Buka Jasa Layanan Pengantaran

    Meski di tengah pandemi, bisnis ini mampu bertahan dalam kondisi krisis karena permintaan layanan antar meningkat tajam. Semua kebutuhan individu, baik makanan atau barang konsumsi harian bisa didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah.

    Anda bisa memilih tren bisnis mana yang saat ini sedang berkembang pesat. Jangan lupa cek kondisi keuangan, analisis peluang, kebutuhan pasar, target, supply and demand, pelayanan konsumen, teknologi digital dan lainnya sebelum membuka bisnis.

    Buka Bisnis Toko Bangunan Online

    Masyarakat selalu tak pernah absen membutuhkan bahan bangunan untuk renovasi rumah atau pembangunan bangunan milik mereka. Orang-orang yang tidak ingin repot keluar rumah, biasanya akan mencari toko bahan bangunan yang terdekat dari rumah dan ada layanan berjualan online.

    Saat ini masyarakat sangat menggemari pesan barang yang dibutuhkan secara online, dan kemudian pesanan itu akan diantar ke rumah, termasuk bahan bangunan. Inilah peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan agar cuan di masa setelah pandemi.

    Salah satunya Ukur.com, marketplace bahan bangunan  yang menjalin kerjasama dengan berbagai toko bahan bangunan, toko material hingga toko interior terbaik indonesia. Produk yang tampil dijamin kualitas, ketersediaan serta kelengkapannya.

    Nah, bagi Anda yang memiliki toko bahan bangunan, toko material, supermarket bangunan, toko interior atau toko apapun yang masih berkaitan dengan keperluan untuk membangun dimanapun Anda berada.

    Anda jangan ragu untuk mendaftar dan bergabung sebagai merchant Ukur.com. Website Ukur.com di desain khusus untuk proses jual beli bahan bangunan dan pengunjung website sangat antusias dengan  berbagai kegiatan konstruksi.

    Sebagian besar pengunjung dari website Ukur.com merupakan end user. Kontraktor dan owner proyek siap membeli beragam kebutuhan bahan bangunan dan konstruksi dalam jumlah yang besar.

    Rekomendasi Marketplace Terpercaya Jual Bahan Bangunan

    Dengan banyaknya kategori dan bahan bangunan yang tersedia di marketplace ini, produk-produk yang ada Ukur.com sangat lengkap. Sensasi belanja bahan bangunan secara online di Ukur.com juga sangat menyenangkan, mudah dan tidak repot.

    Dengan banyaknya toko bahan bangunan yang  bergabung dan menjual secara online di Ukur.com, harga produk sudah pasti bersaing. Kelengkapan material dan bahan bangunan yang ada saat ini, tidak hanya untuk keperluan rumah, tapi juga apartemen dan gedung perkantoran. Bahkan membangun gedung apapun bisa direalisasikan dengan mudah dan cepat dengan Ukur.com!

    Itulah 4 tips cuan pasca pandemi Covid 19, siap menghadapi resesi 2023. Jika Anda membuka toko bahan bangunan secara online di Ukur.com, jualan Anda pasti akan ramai pembeli!

    Keuntungan lainnya jika bergabung dengan Ukur.com, produk dan bahan material yang Anda jual bisa di akses selama 24 jam. Tentunya darimana saja dan kapan saja. Tunggu apalagi? Yuk, buka toko material dan bangunan Anda secara online di Ukur.com sekarang juga! (GaluhID)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,474FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan