Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Truk Hantam 2 Motor di Ciamis, Telan Korban Jiwa

Ciamis, galuh.id – Sebuah truk yang melintas di perempatan graha Ciamis menghantam 2 motor yang sedang berhenti karena lampu merah. Kecelakaan di Ciamis tersebut tepatnya terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, Lingkungan Panoongan, RT 04 RW 14, pada Minggu pagi (17/3/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan Truck Hino Dutro yang dikemudikan oleh Salim Suherman warga Tangerang datang dari Ciamis menuju arah Banjar, setibanya di TKP, truk menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Hari Bin Iding dan kendaraan sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Eman Suherman.

Motor yang dikemudikan Eman diketahui berada di depan kendaraan yang dikemudikan oleh Salim. Keduanya sedang berhenti saat Traffic Light berwarna merah ketika tertabrak truk Hino.

Ketiga kendaraan mengalami kerusakan dan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Korban kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Ciamis, namun naas korban Eman Suherman yang merupakan warga Bolenglang, Kertasari, Ciamis nyawanya tidak tertolong hingga meninggal dunia sewaktu dalam perawatan medis.

AKP M. Bima Gunawan Jauharie, S.I.K. membenarkan terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Ahmad Yani Lingkungan Panoongan yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor atas nama Eman Suherman meninggal dunia.

Ketika kecelakaan terjadi Kasat Lantas Polres Ciamis langsung menuju tempat kejadian untuk olah TKP dan berusaha mengevakuasi serta menyelamatkan korban kecelakaan. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga kami amankan ke Polres Ciamis sebagai barang bukti,” kata Bima.

Bima menghimbau kepada semua pengguna jalan agar berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. “Apalagi saat ini musim hujan otomatis jalan sedikit licin dan itu berbahaya buat pengguna jalan raya,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.