Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Turnamen Tenis Meja PTM Harja Waluya Sukaharja, Ini Juaranya

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ciamis ke-379, Persatuan Tenis Meja (PTM) Harja Waluya menggelar turnamen tenis meja. Turnamen digelar pada 12 Juni 2021 di Desa Sukaharja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Peserta turnamen tersebut mencapai 64 orang yang berasal dari PTM Harja Waluya Sukaharja, PTM Tigaherang, PTM Mara Api Rajadesa, PTM Rancah Betah, PTM Rukun Jaya, PTM SMAN Kawali, PTM Lumbung dan Panjalu.

Hadiahnya pun cukup menarik, para juara selain mendapatkan tropy juga memperebutkan satu ekor domba.

Agun, Ketua PTM Harja Waluya menuturkan selain memeriahkan Hari Jadi Ciamis ke-379, tujuan turnamen tenis meja tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antar PTM dan penggemar olahraga tenis meja.

“Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan lancar, dua orang masuk final yaitu Deni dari PTTM Mara Api Rajadesa dan Abdurrohman dari PTM Harja Waluya. Juaranya saudara Deni dari PTM Mara Api Rajadesa,” ujar Agun kepada Galuh ID, Minggu (13/6/021).

Sementara itu Sopwan Ismail, anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang ikut serta menyokong turnamen tenis meja tersebut mengungkapkan, turnamen bisa juga sebagai pembinaan prestasi.

“Turnamen seperti ini juga untuk mencari bibit unggul calon pemain tenis meja. Ke depan event ini bisa terus digelar agar lahir atlet-atlet asli Ciamis yang berprestas,” katanya.

Sopwan mengaku sedih kala Ciamis harus ‘membeli’ pemain dari luar Ciamis untuk menghadapi PORDA. “Ini tidak boleh terjadi lagi. Saya siap mensupport event seperti ini,” tegasnya.

Terakhir, Sopwan berharap PTMSI Kabupaten memberikan perhatian dengan program pembinaan atlet-atlet berbakat. (GaluhID)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan