Rabu, Februari 28, 2024

Tutup MTQ ke-45, Bupati Ciamis Ingin Warga Tingkatkan Baca Al-Qur’an

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Jawa Barat, Herdiat Sunarya resmi tutup MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur`an) ke-45 di Masjid Al Qausain Banjarsari pada Kamis (14/12/2023) malam.

Pelaksanaan acara selama beberapa hari telah menghasilkan momen yang membuat Kecamatan Lakbok merasa bangga karena berhasil menjadi juara umum.

Kecamatan Sadananya dan Sindangkasih menjadi juara kedua, sedangkan Kecamatan Cijeungjing meraih juara ketiga.

Bupati Ciamis pun memberikan penghargaan yang besar kepada semua peserta dan panitia yang telah sukses melaksanakan MTQ tanpa kendala.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam keberhasilan acara MTQ kali ini.” ujarnya.

“Semua peserta menunjukkan semangat dan tekad yang kuat dalam usaha mereka untuk mendapatkan keberkahan melalui pembacaan Al-Qur’an,” lanjutnya.

Bupati mengungkapkan harapannya kepada para pemenang agar tidak merasa puas, karena masih ada kesempatan yang lebih besar di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait