Selasa, 19 Oktober 2021 | 7:09
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Update Skuad KS Tiga Naga, Siap Tempur di Liga 2 2021

    Info Liga 2, galuh.id – Update Skuad KS Tiga Naga, salah satu klub asal Provinsi Riau terus perbarui skuadnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021.

    Mereka sudah melakukan persiapan untuk bersaing dalam perhelatan Liga 2 musim ini.

    Sebagai bentuk kesiapan tersebut, KS Tiga Naga mengadakan launching tim sekaligus jersey, logo dan julukan baru di basecame Jalan SM. Amin, Pekanbaru, Senin (20/09/2021).

    Terkait julukan tim, sebelumnya KS Tiga Naga dikenal dengan julukan Three Dragon. Oleh karena itu, saat ini telah berubah menjadi “Laskar Lancang Kuning”.

    Selanjutnya, penandatanganan kontrak terhadap 26 pemain sudah dilakukan Manajemen KS Tiga Naga.

    Hal tersebut dibenarkan Presiden Klub Tiga Naga, Rudi Sinaga. Dia menjelaskan, musim ini timnya lebih siap untuk melakoni kompetisi.

    Apalagi sekarang, pemain rata-rata berumur 21 tahun ke bawah menghuni komposisi skuad. Lalu hanya satu pemain berumur 31 dan dua pemain lainnya berumur 26 tahun.

    “Anak-anak sudah siap untuk mengarungi kompetisi. Juga target kita musim ini jelas agar bisa promosi ke Liga 1, kami tidak ada lagi gonta-ganti tukar pasang pemain,” ujar Rudi Sinaga saat launching seperti dikutip dari laman Tribun News.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan