Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    Usai Beri Ucapan Selamat ke Real Madrid, Akun Barcelona Dibanjiri Komentar Netizen

    Berita Olahraga, galuh.id – Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2022, Barcelona pun ikut memberi ucapan selamat ke Real Madrid sang rival abadi.

    Madrid mengunci gelar juara tersebut setelah pada laga final menyikat Liverpool 1-0 di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) pagi WIB.

    Iklan

    Gol tunggal di laga puncak itu dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-59, usai menerima umpan terobosan dari rekannya Francisco Valverde.

    Dengan hasil tersebut, membuat klub berjulukan Los Blancos itu makin jumawa di kompetisi Eropa yang telah mendapatkan gelar ke-14.

    Iklan

    Kini, Madrid menjadi peraih gelar Liga Champions terbanyak di antara klub manapun, termasuk Barcelona yang ‘baru’ 5 kali juara.

    Mengingat kuatnya rivalitas antara kedua klub, jadi maklum bila publik menilai, jika Barcelona tak peduli dengan perayaan gelar Madrid.

    Iklan

    Meski demikian, Barcelona tetap menunjukkan sportivitas. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu memberikan ucapan selamat kepada Madrid.

    “Selamat untuk Real Madrid yang memenangkan gelar Liga Champions malam ini di Stade de France,” bunyi cuitan Barcelona di akun twitternya.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan