Senin, Maret 4, 2024

Wabup Ciamis Apresiasi Program Sigab Persis Ciptakan Solidaritas Sosial

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Jawa Barat, Yana D Putra menyambut positif inisiatif Sigab Persis dalam mendukung upaya menciptakan solidaritas sosial di masyarakat.

Pada Jumat (26/01/2024), Yana mengungkapkan hal tersebut ketika secara resmi membuka Sigab Basic Training Persis Korda Ciamis di Situ Cihaurgeulis, Desa Sukahurip, Kecamatan Cisaga.

Kegiatan tersebut merupakan momen krusial dalam mengembangkan kerja sama antara pemerintah daerah dan Siaga Bencana (Sigab) Persis Ciamis.

Dalam pidatonya, Wabup Yana menyampaikan bahwa kehadiran Sigab Persis memberikan dampak positif bagi Pemkab, baik dalam hal efisiensi maupun nilai moral.

Yana menilai, kerja sama antara institusi ini dan pemerintah daerah menjadi dasar yang vital untuk menghadapi berbagai masalah.

Terutama yang berkaitan dengan upaya mengurangi dampak bencana.

Yana pun berharap agar kerja sama yang harmonis ini dapat terus pelihara dan tingkatkan.

“Kami Pemkab Ciamis, senantiasa akan menyambut dengan tangan terbuka dan selalu hadir di kegiatan Sigab Persis,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bali United Ingin Amankan Posisi Empat Besar, Pelatih Minta Move On

Info Liga 1, Galuh.id - Klub asal Kabupaten Gianyar, Bali United ingin amankan posisinya dalam klasemen sementara kompetisi BRI...

Artikel Terkait