Jumat, April 19, 2024

Wabup Ciamis Sebut Gerakan Pangan Murah Solusi Bantu Masyarakat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Gerakan Pangan Murah berlangsung di Kantor Desa Kadupandak, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (02/04/2024).

Gerakan Pangan Murah (GPM) ini dalam upaya untuk mengatur pasokan dan harga pangan.

Masyarakat Desa Kadupandak dan sekitarnya berbondong-bondong mengunjungi acara tersebut untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

- Advertisement -

GPM adalah sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memperkuat ketersediaan dan aksesibilitas pangan yang berkualitas bagi semua orang.

Harapan, program ini dapat menjaga harga pangan tetap stabil sehingga tidak mengakibatkan inflasi.

GPM adalah program inisiatif dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang berkolaborasi dengan Pita Putih Indonesia, Lions Club Jabar, serta Pemkab Ciamis.

Pemkab Ciamis melakukan tindakan nyata untuk mencegah terjadinya inflasi, yaitu dengan menyediakan bahan pokok yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik.

Dampak dari GMP ini juga membantu mempermudah penyediaan dan penyaluran produk dari pemasok/petani di Kabupaten Ciamis kepada konsumen.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Asosiasi Guru Honorer Jabar Tuntut Formasi ASN Guru Bahasa Sunda

Berita Jabar, galuh.id - Asosiasi guru honorer Provinsi Jawa Barat (Jabar) menuntut kebijakan terkait formasi ASN untuk guru Bahasa...

Artikel Terkait