Rabu, April 17, 2024

Wagub Jabar Tinjau Aquarium Indonesia Pangandaran, Wisata Edukasi Biota Laut

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Pangandaran, galuh.id – Wakil Gubernur (Wagub) Jabar (Jawa Barat) Uu Ruzhanul Ulum meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Selasa (31/1/2023).

Kata Uu, Aquarium Indonesia Pangandaran dapat menjadi destinasi wisata menarik sekaligus ruang edukasi anak-anak untuk mengenal biota laut.

“Di sini ikan-ikannya sangat hebat-hebat dan besar-besar karena dekat dengan laut. Selain itu, tempatnya terbesar di Indonesia. Sangat indah, sangat menyentuh perasaan,” jelasnya.

- Advertisement -

Wagub Jabar menuturkan, Kabupaten Pangandaran terus berbenah dan berinovasi untuk menjadi destinasi wisata yang mempesona.

Hal itu bertujuan untuk menggerakkan roda perekonomian sekaligus juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

Pemprov punya harapan dan keinginan wisata di Jabar berawal skala tingkat desa, tingkat kabupaten. Tingkat kabupaten ingin tingkat provinsi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jelang Liga 3 Nasional 2024, PSGC Ciamis Bakal Lakoni Uji Coba Lawan Persibangga Purbalingga

PSGC Ciamis dipastikan melawan Persibangga Purbalingga dalam laga uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 3 Putaran Nasional 2024. 

Artikel Terkait