Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Wahyu Tri Nugroho Semakin Dekat ke Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id – Wahyu Tri Nugroho semakin dekat ke Persis Solo dan sedang dalam proses negosiasi dengan Bhayangkara FC. Wahyu TN santer dikabarkan akan kembali membela Laskar Samber Nyawa.

Manajemen Persis terus melakukan pembicaraan dengan Bhayangkara Solo FC (BSFC) mengenai transfer Wahyu TN.

Tersiar kabar bahwa kiper berusia 34 tahun ini bakal comeback ke Persis Solo selepas lebaran.

Proses Kepindahan Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo

COO BSFC, Sumardji, mengatakan sedang mengkomunikasikan kepindahan Wahyu Tri Nugroho. Namun kedua tim masih belum menemukan titik temu untuk negosiasi.

Sumardji juga mengatakan mengenai alotnya negosiasi karena status dari para kiper gaek tersebut. Perlu diketahui bahwa kontrak Wahyu diperpanjang hingga akhir musim 2021 di BSFC.

Terakhir Sumardji juga menyatakan kemungkinan proses negosiasi akan selesai setelah lebaran. Posisi penjaga gawang memang menjadi PR besar Persis Solo untuk mengarungi Liga 2.

Hingga saat ini Laskar Samber Nyawa memiliki tiga kiper dengan usia muda. Mereka adalah M. Fahri (eks Semen Padang FC), Erlangga Setyo (eks Persib Bandung Youth) dan Nuri (tim internal).

Kiper Bidikan Kaesang Gagal Berlabuh

Mengetahui kurang berpengalamannya para penjaga gawang. Kaesang Pangarep pun dikaitkan dengan banyak nama penjaga gawang terutama dari Liga 1.

Pertama adalah Fakhrurrazi Quba dari Persiraja Banda Aceh yang kerap kali disebut akan menyusul Assanur Rijal ke kota Solo. Namun, kiper ini masih ingin berseragam Laskar Rencong di musim depan.

Nama kedua adalah Hilman Syah dari PSM Makassar. Pemain ini juga memilih setia bersama dengan Tim Juku Eja.

Kemudian ada juga dari Bali United yaitu Samuel Reimas. Namun, Serdadu Tridatu tak mau melepas kiper berusia 28 tahun tersebut.

Nama terakhir adalah eks penjaga gawang Persija dan tampil apik di Piala Menpora dengan PS Sleman yaitu Miswar Syahputra. Meski menjadi kiper kedua di PSS, manajemen tim Super Elja atau Elang Jawa ini enggan melepas sang pemain.

Pilihan pun jatuh pada Wahyu TN yang pernah merumput bersama Persis Solo beberapa tahun yang lalu.

Kabar Wahyu Tri Nugroho semakin dekat ke Persis Solo sendiri menjadi angin segar bagi coach Eko Purjianto. Banyaknya pemain bintang semakin lengkap dengan kehadiran kiper gaek ini. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan