Rabu, Februari 28, 2024

Walikota Banjar Resmikan Sekretariat IBI di Purwaharja

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Walikota Banjar Jawa Barat, Hj. Ade Uu Sukaesih resmikan Sekretariat IBI (Ikatan Bidan Indonesia) di Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja.

Selain itu juga menghadiri HUT Ikatan Bidan Indonesia ke-72 di aula salah satu hotel Kota Banjar, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan tersebut mengambil tema Satukan Langkah dan Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan Berbasis Bukti.

Turut hadir dalam acara, Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Sekda Kota Banjar Soni Harison, Ketua IBI Provinsi Jabar Eva Riantini.

Kemudian Kadis DPPKB, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjar Saefudin dan Ketua IBI Kota Banjar Sulastri Rahayu.

Dalam sambutannya, Walikota Banjar Ade Uu mengatakan melihat kesungguhan, perjuangan, serta pengorbanan untuk mewujudkan sekretariat yang telah ia resmikan.

“Apa yang di ikhtiarkan dan perjuangkan, insyaallah akan jadi amal soleh buat kita,” katanya.

“Pengorbanan materi, tenaga, fisik sangat luar biasa buat organisasi IBI sampai kita bisa launching hari ini,” sambungnya.

Lanjutnya, anggota IBI 300 orang, sementara Posyandu yang tersebar di wilayah Kota Banjar sebanyak 200. Jika di bagi 300 bidan, berarti 1 Posyandu memiliki 2 bidan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Fakta Dibalik Kemenangan Persib Lawan PSIS

Pekan ke 27 BRI Liga 1 2023/2024 merupakan pekan yang indah bagi Persib Bandung dan para Bobotoh di laga Lawan PSIS Semarang

Artikel Terkait