Sabtu, 17 April 2021
Sabtu, 17 April 2021
BJB

Wanita Cantik di Tasikmalaya Tinggalkan Rumah, Keluarga Lapor Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Wanita cantik di Tasikmalaya meninggalkan rumah tanpa memberitahukan terlebih dahulu pada orang tuanya sejak Kamis (3/9/2020).

Adalah Monayuta Tiara Meisani (18) gadis berparas cantik asal Mandalawangi, Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, yang pergi meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan.

Putri dari pasangan suami istri Jacob Sandi dan Ade Nurlaela telah dilaporkan hilang oleh keluarga.

Pihak keluarga korban telah melaporkan secara resmi pada pihak Unit PPA Polres Tasikmalaya, Senin (7/9/2020).

Wanita Cantik di Tasikmalaya Kabur dari Rumah Gunakan Motor

Informasi terakhir dari pihak keluarga, korban pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor dan membawa telepon genggam.

Monayuta Tiara Meisani ke luar rumah dengan menggunakan sepeda motor bersama temannya, namun menurut orang tuanya anaknya tidak kembali lagi.

“Anak saya ke luar rumah dengan menggunakan sepeda motor bersama temannya, tapi sampai sekarang tidak kembali,” jelas Ade Nurlaela.

Ade menambahkan, teman putrinya yang pergi bersama putrinya itu pulang kembali ke rumahnya, tapi putrinya tidak.

Sehingga setelah 4 hari tidak pulang dan tidak ada kabar tentang keberadaan putrinya, orang tua korban melaporkan secara resmi.

Pencarian Sampai ke Luar Kota

Wanita cantik di Tasikmalaya resmi dinyatakan hilang setelah pihak keluarga melaporkan pada pihak Polres Tasikmalaya.

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu membenarkan adanya pelaporan tentang orang hilang, dan langsung ditangani oleh Unit PPA Polres Tasikmalaya.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala SPKT Polres Tasikmalaya, Ipda Iwan yang membenarkan adanya pelaporan orang hilang.

“Benar ada pelaporan orang hilang yang disampaikan oleh pihak keluarganya, kami sampaikan pada PPA Polres Tasikmalaya,” jelas Ipda Iwan.

Adapun korban memiliki ciri-ciri selain berparas cantik, ciri lainnya memiliki warna kulit putih dan tinggi badan 160 cm.

Selain berparas cantik dan berkulit putih, korban yang masih duduk di kelas 3 SMA memiliki ciri-ciri rambut sebahu berwarna coklat.

Terakhir korban menggunakan kaos berwarna putih lengan pendek dengan sweater warna pink. Sedangkan celana yang digunakan celana panjang berwarna biru.

Upaya yang dilakukan oleh keluarga selain lapor pada Polisi, dilakukan pencarian ke rumah kerabat dan temannya sampai ke luar kota.

Berita hilangnya wanita cantik di Tasikmalaya langsung menyebar di medsos, pada pihak yang menemukan ciri-ciri tersebut  diharapkan segera lapor Polisi. (GaluhID/Ardiansyah)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,730FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya