Senin, 21 September 2020
Senin, 21 September 2020
 
 

Wanita Cantik di Tasikmalaya Tinggalkan Rumah, Keluarga Lapor Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Wanita cantik di Tasikmalaya meninggalkan rumah tanpa memberitahukan terlebih dahulu pada orang tuanya sejak Kamis (3/9/2020).

Adalah Monayuta Tiara Meisani (18) gadis berparas cantik asal Mandalawangi, Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, yang pergi meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan.

Putri dari pasangan suami istri Jacob Sandi dan Ade Nurlaela telah dilaporkan hilang oleh keluarga.

Pihak keluarga korban telah melaporkan secara resmi pada pihak Unit PPA Polres Tasikmalaya, Senin (7/9/2020).

Wanita Cantik di Tasikmalaya Kabur dari Rumah Gunakan Motor

Informasi terakhir dari pihak keluarga, korban pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor dan membawa telepon genggam.

Monayuta Tiara Meisani ke luar rumah dengan menggunakan sepeda motor bersama temannya, namun menurut orang tuanya anaknya tidak kembali lagi.

“Anak saya ke luar rumah dengan menggunakan sepeda motor bersama temannya, tapi sampai sekarang tidak kembali,” jelas Ade Nurlaela.

Ade menambahkan, teman putrinya yang pergi bersama putrinya itu pulang kembali ke rumahnya, tapi putrinya tidak.

Sehingga setelah 4 hari tidak pulang dan tidak ada kabar tentang keberadaan putrinya, orang tua korban melaporkan secara resmi.

Pencarian Sampai ke Luar Kota

Wanita cantik di Tasikmalaya resmi dinyatakan hilang setelah pihak keluarga melaporkan pada pihak Polres Tasikmalaya.

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu membenarkan adanya pelaporan tentang orang hilang, dan langsung ditangani oleh Unit PPA Polres Tasikmalaya.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala SPKT Polres Tasikmalaya, Ipda Iwan yang membenarkan adanya pelaporan orang hilang.

“Benar ada pelaporan orang hilang yang disampaikan oleh pihak keluarganya, kami sampaikan pada PPA Polres Tasikmalaya,” jelas Ipda Iwan.

Adapun korban memiliki ciri-ciri selain berparas cantik, ciri lainnya memiliki warna kulit putih dan tinggi badan 160 cm.

Selain berparas cantik dan berkulit putih, korban yang masih duduk di kelas 3 SMA memiliki ciri-ciri rambut sebahu berwarna coklat.

Terakhir korban menggunakan kaos berwarna putih lengan pendek dengan sweater warna pink. Sedangkan celana yang digunakan celana panjang berwarna biru.

Upaya yang dilakukan oleh keluarga selain lapor pada Polisi, dilakukan pencarian ke rumah kerabat dan temannya sampai ke luar kota.

Berita hilangnya wanita cantik di Tasikmalaya langsung menyebar di medsos, pada pihak yang menemukan ciri-ciri tersebut  diharapkan segera lapor Polisi. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...

Artikel Terkait

Minggat Cinta Tak Direstui, Gadis Cantik Asal Tasikmalaya Akhirnya Ditemukan Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Gadis cantik asal Tasikmalaya yang kabur dari rumah akhirnya ditemukan oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)...

Gara-gara Upah, Pegawai Tambak Udang di Tasikmalaya Babak Belur Dikeroyok Teman Kerja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tasikmalaya kembali geger karena pegawai tambak udang dikeroyok hingga nyaris terbunuh. Diketahui bahwa korban dan tersangka merupakan rekan...

Bansos Tasikmalaya Cair, Warga Dapat Rp 300 Ribu

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Bansos Tasikmalaya cair Selasa, 1 September 2020. Pencairan Bansos Tasikmalaya tahap pertama dilaksanakan pada bulan Mei 2020, warga...

Temukan Kami

48,775FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Video TikTok Guru Viral, Do’akan Murid Dicabut Nyawanya

Video TikTok Guru viral menjadi sorotan banyak warganet. Tidak heran lagi jika jaringan sosial dan platform asal Tiongkok tersebut akhir-akhir ini selalu...

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Penjualan Daring Toyota, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Penjualan Daring Toyota merupakan jalur pemasaran alternatif yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini dipicu pandemi Covid-19, sehingga strategi...

Penundaan Pencairan BLT BPJS Tahap 4, Ini Kata Menaker

Penundaan pencairan BLT BPJS tahap 4 diumumkan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Lantaran masih ada proses yang harus ditempuh. Menteri...