oleh

Warga Ciamis Was-was, Benteng Sekolah di Banjarsari Ini Doyong

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Warga Dusun Cibeureum RT 34, RW 08, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat was-was dengan benteng sekolah SDN 1 Cibadak.

Benteng yang ada di bagian belakang sekolah tersebut doyong dan retak-retak. Padahal belakang sekolah tempat benteng itu berada selalu dilalui warga.

Loading...

Ujang Sopandi, warga setempat mengatakan, dirinya merasa was-was ketika berjalan di belakang SDN 1 Cibadak

“Saya merasa takut ketika berjalan di sini, soalnya benteng sekolah doyong ke jalan serta terlihat sudah pada retak,” ujarnya.

Rumahnya juga berada di belakang sekolah, sehingga dia sering menggunakan jalan tersebut.

“Rumah saya kan, posisinya berada di belakang sekolah. Jadi ketika pulang kerja saya sering menggunakan jalan ini,” katanya.

Pengguna jalan lingkungan ini, tambahnya, bukan hanya dirinya saja, tapi warga lain pun sering menggunakannya.

“Saya berharap kepada pihak sekolah supaya segera memperbaiki benteng sekolah tersebut. Sebab dikhawatirkan sewaktu-waktu roboh menimpa pengguna jalan,” katanya.

Saat Galuh ID menyambangi SDN 1 Cibadak, Rabu (11/3/2020), seorang guru mengatakan dirinya akan berkoordinasi dulu dengan Kepala Sekolah dan Ketua Komite.

“Karena Kepala Sekolah hari ini tidak ada, Insyaallah besok akan kami sampaikan kepada Kepala Sekolah dan kepada Ketua Komite Sekolah. Mudah-mudahan saja ada solusinya untuk menyelesaikan masalah ini,” singkat Kokom, salah seorang guru SDN 1 Cibadak. (GaluhID/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA