Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Warga Cineam di Tasikmalaya Nekat Bunuh Diri Lantaran Terlilit Utang

Warga Cineam di Tasikmalaya Nekat Bunuh Diri Lantaran Terlilit Utang

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Warga dibuat geger dengan penemuan jasad seorang lelaki yang tergeletak di pinggir rel kereta api.

Lokasi Jasad tersebut di belakang Depo Pertamina, di Kampung Tanjungsari, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Kamis (27/2/2020).

Identitas korban tersebut diketahui bernama Indra Nugaraha (32), warga Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. Indra ditemukan tewas mengenaskan di pinggir rel kereta api.

Diduga, korban nekat menghabisi nyawanya dengan cara menabrakan diri ke kereta yang tengah melaju kencang.

Kapolsek Cibereum, AKP Suyitno, saat dikonfirmasi, mengaku mendapat laporan dari warga terkait adanya kecelakaan di wilayahnya, kemudian pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian.

“Awalnya dari informasi warga, setelah kami cek ternyata betul ditemukan mayat laki-laki tergeletak di pinggir rel kereta,” ungkapnya.

Lanjutnya, korban tertabrak Kereta Api Kutajaya Selatan dari arah Awipari menuju Tasikmalaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan penuturan saksi di tempat kejadian, sebelum bunuh diri, korban sempat terlihat berteduh di dekat rumah warga yang lokasinya tak jauh dari perlintasan rel kereta api.

“Korban terlihat membawa telepon seluler, lalu meletakannya di dekat rumah warga, tak lama saat kereta melintas, korban langsung menabrakan diri,” terangnya.

Dari telepon seluler yang ditemukan tersebut, terdapat video dan sejumlah pesan yang ditujukan kepada keluarganya.

Dalam pesan terakhirnya di telepon seluler, korban menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan teman-temannya karena memiliki banyak utang.

Petugas kepolisian dari sektor Cibeureum yang berada di lokasi sempat mengggelar olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil olah TKP, kejadian ini merupakan kecelakaan murni,” tukasnya.

Usai olah tempat kejadian perkara, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum tim medis, korban diketahui mengalami luka serius di bagian kepala serta patah tulang kaki dan tangan akibat terlindas kereta api. (GaluhID/Evi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Klub Trail di Tasikmalaya Adakan Latihan Bersama Adventure

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Klub trail di Tasikmalaya menyelenggarakan Latihan Bersama (Latber) adventure dalam rangka menghadapi gelaran adventure resmi Oktober 2020 mendatang.

Pungli di Jalan, 39 Preman di Tasikmalaya Dibekuk Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Sebanyak 39 orang preman di Tasikmalaya dibekuk polisi karena dianggap meresahkan warga. Para preman ini diduga kerap meminta...

Temukan Kami

49,381FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Klub Raksasa Liga Voli Ciamis, Jabar Pancanaka Tumbang di kandang Visio

Ciamis, galuh.id - Persaingan untuk merebut gelar juara di Liga Voli Ciamis putaran kedua semakin ketat, pasalnya perbedaan point tidak begitu jauh...

Meskipun Harus Diam di Rumah, Pria di Ciamis Ini Berikan Bantuan

Berita Ciamis, galuh.id - Meskipun untuk saat ini harus diam di rumah namun pria di Ciamis tetap ke luar rumah untuk memberikan...

Keluar dari Bank untuk Produksi Tas Manis Loplop, Tas Kreasi Orang Ciamis

Melihat potensi Ciamis dan masyarakatnya yang produktif menggugah Ujang Aip untuk memanfaatkan potensi tersebut. Resiko kehilangan penghasilan rutin sebagai karyawan bank pun diambilnya untuk...

Luna Maya Ingin Hijrah Seperti Dewi Sandra?

Infotainment, galuh.id - Luna Maya diketahui ingin hijrah seperti yang dilakukan Dewi Sandra. Keinginan itu terungkap pada saat berbincang di channel youtube...

Mesin Gol Persita Tangerang, Sirvi Arfani Top Skor Liga 2 2019

Info Liga 2, galuh.id - Pemain Persita Tangerang, Sirvi Arfani menerima sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak Liga 2 usai bertanding melawan...