oleh

Warga Cineam di Tasikmalaya Nekat Bunuh Diri Lantaran Terlilit Utang

Hubungi
 
 

Warga Cineam di Tasikmalaya Nekat Bunuh Diri Lantaran Terlilit Utang

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Warga dibuat geger dengan penemuan jasad seorang lelaki yang tergeletak di pinggir rel kereta api.

Lokasi Jasad tersebut di belakang Depo Pertamina, di Kampung Tanjungsari, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Kamis (27/2/2020).

Loading...

Identitas korban tersebut diketahui bernama Indra Nugaraha (32), warga Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. Indra ditemukan tewas mengenaskan di pinggir rel kereta api.

Diduga, korban nekat menghabisi nyawanya dengan cara menabrakan diri ke kereta yang tengah melaju kencang.

Kapolsek Cibereum, AKP Suyitno, saat dikonfirmasi, mengaku mendapat laporan dari warga terkait adanya kecelakaan di wilayahnya, kemudian pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian.

“Awalnya dari informasi warga, setelah kami cek ternyata betul ditemukan mayat laki-laki tergeletak di pinggir rel kereta,” ungkapnya.

Lanjutnya, korban tertabrak Kereta Api Kutajaya Selatan dari arah Awipari menuju Tasikmalaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan penuturan saksi di tempat kejadian, sebelum bunuh diri, korban sempat terlihat berteduh di dekat rumah warga yang lokasinya tak jauh dari perlintasan rel kereta api.

“Korban terlihat membawa telepon seluler, lalu meletakannya di dekat rumah warga, tak lama saat kereta melintas, korban langsung menabrakan diri,” terangnya.

Dari telepon seluler yang ditemukan tersebut, terdapat video dan sejumlah pesan yang ditujukan kepada keluarganya.

Dalam pesan terakhirnya di telepon seluler, korban menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan teman-temannya karena memiliki banyak utang.

Petugas kepolisian dari sektor Cibeureum yang berada di lokasi sempat mengggelar olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil olah TKP, kejadian ini merupakan kecelakaan murni,” tukasnya.

Usai olah tempat kejadian perkara, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum tim medis, korban diketahui mengalami luka serius di bagian kepala serta patah tulang kaki dan tangan akibat terlindas kereta api. (GaluhID/Evi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA