Rabu, 3 Maret 2021
Rabu, 3 Maret 2021
 
 

WhatsApp Down Dikeluhkan Warganet

Berita Nasional, galuh.id – Aplikasi layanan pesan WhatsApp Down sehingga mengalami gangguan secara global. Gangguan pun dirasakan di Indonesia sejak Minggu sore (19/1/2020).

Pemakai aplikasi pesan instan WhatsApp mengeluh lantaran tidak bisa mengirim gambar, GIF, stiker, file, dokumen, pesan suara (voice note), dan mengunggah status WhatsApp.

Namun untuk mengirim pesan singkat, mengirim kontak dan panggilan telepon melalu aplikasi WhatsApp masih normal.

Cara lain untuk mengirimkan media masih bisa dilakukan dengan mengforward dokumen atau foto dari kontak pengguna lainnya.

Hasil penulusuran melalui situs Downdetector, pada Minggu (19/1/2020) pukul 16.17 terdapat 176 laporan WhatsApp error. Hal tersebut dilihat dari sebaran peta, WhatsApp error tidak merata terjadi secara global. 

Negara yang mengalami gangguan diantaranya, Malaysia, Kuwait, Arab saudi, India, dan Indonesia.

WhatsApp error di Indonesia hanya terekam di sebagian wilayah pulau Jawa. Sampai berita ini diunggah belum ada pernyataan resmi dari pihak WhatsApp atau Facebook.

Pantauan GaluhID, pengguna media sosial di wilayah Ciamis, Jawa Barat banyak yang mengeluhkan aplikasi WhatsApp Down. (GaluhID)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,915FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya