Selasa, 18 Januari 2022
Selasa, 18 Januari 2022
More

    Wow! Pemain Vietnam Tahu Cara Hadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

    Berita Olahraga, galuh.id – Pemain Vietnam tahu cara hadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

    Indonesia dan Vietnam akan bersua pada laga ketiga babak kualifikasi Grup B yang akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

    Jelang laga tim yang diasuh oleh pelatih yang sama-sama berasal dari Korea Selatan, Bek Vietnam mengungkapkan pandangannya mengenai Timnas Indonesia.

    Bui Tien Dung yang diposisikan oleh Park Hang-seo sebagai bek mengungkapkan, laga melawan Indonesia merupakan laga yang sulit.

    Meski demikian, pemain Vietnam tahu cara hadapi Timnas Indonesia di laga kualifikasi grup B Piala AFF 2020.

    “Setiap kali kita bertemu dengan Timnas Indonesia, itu adalah pertandingan yang sulit dengan banyak situasi yang sengit,” kata Bui Tien Dung saat konferensi pers jelang laga dikutip dari Soha.

    “Namun, Vietnam juga telah bertemu mereka (Timnas Indonesia) berkali-kali dan para pemain tahu situasi apa yang tidak boleh dilakukan dan bagaimana menghindarinya,” sambung Bui Tien Dung.

    Dalam kesempatan yang sama bek Vietnam yang berusia 26 tahun tersebut menegaskan, Vietnam hanya harus fokus dengan permainannya.

    “Yang penting adalah laga memiliki wasit (yang adil) di lapangan dan kami hanya fokus pada permainan tim kami,” tegas Bui Tien Dung.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan