Kamis, 27 Januari 2022
Kamis, 27 Januari 2022
More

    12 Penyerang Persis Solo, Formasi 5 Striker?

    Nama terbaru adalah Ferdinand Sinaga yang baru saja bergabung dari Persib Bandung. Ia adalah sosok striker yang ngotot dan juga memiliki kecepatan.

    Kemudian ada Agi Pratama yang membawa Persis Solo berhasil mencetak gol menghadapi Bhayangkara FC beberapa waktu lalu. Penyerang tengah terakhir adalah Wahyu Agung yang merupakan lulusan dari Garuda Select.

    Penyerangan sayap kanan ada nama Yussa Nugraha yang telah berpengalaman di Belanda. Azka Fauzi yang namanya cukup bersinar kala membela Persita Tangerang dan Bali United.

    Terakhir adalah Irfan Jauhari yang baru berusia 20 tahun. Irfan adalah salah satu andalan dari tim Bali United juga musim lalu.

    Untuk sayap kiri ada tiga nama yang pasti tak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Pertama adalah Miftahul Hamdi yang bermain apik di tim Persiraja Banda Aceh pada ajang Piala Menpora 2021.

    Kemudian ada nama Rivaldi Bawuo yang juga pernah menjadi top skor Liga 2 musim 2017 silam. Terakhir adalah eks Persija Jakarta yaitu Heri Susanto yang juga memiliki visi bermain yang sangat baik.

    Entah apa nanti yang akan Eko Purjianto lakukan dengan 12 penyerang Persis Solo ini. Akankah terbentuk formasi baru dengan 5 striker? (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan