oleh

2 Tiket Babak 8 Besar Liga 2 2019 Diperebutkan Hari Ini!

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan sisa Liga 2 Indonesia 2019 babak pendahuluan memasuki fase akhir. Hari ini, Senin (21/10/2019), sebanyak 7 pertandingan akan digelar serentak di berbagai daerah Wilayah Barat dan Wilayah Timur.

Di wilayah Barat, tuan rumah PSCS Cilacap akan menjamu tetangganya PSGC Ciamis di Stadion WIjaya Kusuma. Sementara, Cilegon United juga akan meladeni perlawanan tetangganya Perserang Serang di Stadion Krakatau Steel.

Pertandingan kedua, rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional.

PSMS Medan juga akan bertanding melawan Babel United dengan status Ayam Kinantan sebagai tuan rumah.

Wilayah Timur juga menyajikan pertandingan yang tidak kalah menarik. Derby Mataram akan tersaji di Stadion Mandala Krida, PSIM Jogja siap meladeni permainan Persis Solo.

Dua tim yang sudah terdegradasi harus menuntaskan pertandingan sisanya yakni Madura FC vs Persatu Tuban.

Selain itu, ada pertandingan PSBS melawan tamunya Martapura FC. Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan, dan Sulut United melawan Persewar Waropen yang sudah terlebih dahulu mengamankan tiket delapan besar.

Dua tiket babak 8 besar Liga 2 2019 yang masih tersisa akan diperebutkan oleh tujuh tim.

Wilayah Barat, tiket 8 besar Liga 2 2019, akan diperebutkan oleh PSMS Medan, Perserang Serang dan PSCS Cilacap.

Tim yang mempunyai kans besar di Wilayah Barat ini sebenarnya PSMS Medan dengan catatan menang lawan Babel United. Otomatis dengan kemenangan tersebut Ayam Kinantan lolos dengan raihan poin 37.

Sementara, di grup Timur, satu tiket tersisa masih diperebutkan oleh empat tim yaitu Martapura FC, PSIM Jogja, Persis Solo, dan Sulut United.

Martapura FC sebenarnya punya peluang besar untuk melenggang ke delapan besar jika bisa mengalahkan tuan rumah PSBS Biak.

Sementara PSIM atau Persis Solo akan lolos jika berhasil meraih kemenangan di laga pamungkas dengan catatan Martapura kalah di Biak.

Tentunya empat tim tersebut akan berjuang mati-matian untuk bisa merebut satu tiket ke babak delapan besar yang masih tersisa. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA