Sabtu, Mei 25, 2024

33 KPM PKH di Rajadesa Ciamis Ikuti Pelatihan Pengemasan Produk

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sebanyak 33 KPM PKH di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mengikuti kegiatan pelatihan dan praktik pengemasan produk.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kabid dan Kasie IAHH dari Industri Perdagangan kerja sama dengan tim PKH online Ciamis.

Selain itu juga ada sosialisasi Jamban Sehat dari Puskesmas Rajadesa serta kegiatan donor darah kerja sama dengan PMI Ciamis dan tim sehat PKH Ciamis.

- Advertisement -

Pelatihan pengemasan poduk tersebut berlangsung di aula Kecamatan Rajadesa, Senin (13/12/2021.

Kegiatan itu sebagai bentuk pemahaman dan edukasi kepada KPM PKH atau masyarakat dalam mengelola sebuah produk yang baik dan benar.

Korcam Rajadesa, Imam Badru Mutamam menyampaikan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dalam mengelola produk kemasan yang unik.

“Dalam kegiatan ini kita bisa banyak menerima manfaat dan juga pengetahuan yang luas dalam hal industri produk KPM,” ucapnya.

Imam menerangkan, 33 peserta KPM PKH yang mengikuti pelatihan adalah setiap perwakilan dari 11 desa yang ada di Kecamatan Rajadesa.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bikin Heran! Nathan Tjoe-A-On Lebih Populer Daripada Eks Arsenal

Galuh.id- Fakta Nathan Tjoe-A-On lebih populer daripada rekannya yang merupakan eks Arsenal membuat masyarakat Inggris heran. Kepopuleran pemain Timnas Indonesia...

Artikel Terkait