Jumat, 6 Agustus 2021
Jumat, 6 Agustus 2021
BJB

Aa Gym Gugat Cerai Istrinya, Sudah Lama Pisah Ranjang?

Aa Gym Gugat Cerai Istrinya menjadi topik perbincangan hangat dalam media sosial saat ini. Bahkan saat ini sedang berlangsung sidang perdana pada Pengadilan Agama (PA), Bandung, Jawa Barat.

Hal ini kian ramai ketika banyaknya netizen ikut berkomentar pada postingan Instagram terakhir Aa Gym terkait perceraiannya.

Beberapa ada yang menyampaikan rasa sedih karena Aa Gym sudah lama membina rumah tangga dengan Teh Ninih.

Baca Juga: Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Disiarkan Langsung di TV Catat Tanggalnya!

Meski ada juga yang ikut bertanya alasan dai kondang tersebut malah menggugat cerai Teh Ninih, mengingat sang istri terbilang sangat perhatian kepadanya.

Lantas apa yang menjadi penyebab dari perceraian dari keduanya?

Aa Gym Gugat Cerai Istrinya

Mengenai gugatan perceraian antara Aa Gym dengan istri pertamanya, dai kondang tersebut tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Meski begitu, Pengacara Aa Gym yakni Yoko M Sulaiman mengungkapkan jika Aa Gym tidak lagi memiliki kecocokan dengan Teh Ninih.

Lebih lanjut, sang pengacara tidak menjelaskan secara detail alasan kenapa Aa Gym gugat cerai istrinya.

“Kalau alasan detailnya kan kita gak bisa jelasin karena sidangnya tertutup ya. Tapi secara global sudah tidak ada kecocokan dengan pasangan itu,” ucap Yoko pada Rabu 17, Maret 2021.

Yoko juga tidak tahu sejak kapan kedua pasangan ini tidak lagi memiliki kecocokan, ia hanya bertugas untuk menyelesaikan permohonan cerai talak tersebut.

“Kami juga belum tahu persis sejak kapan ya, tapi yang jelas kami diminta untuk menyelesaikan permohonan cerai talak ini oleh Aa,” ungkap Yoko.

Dalam keterangan lebih lanjut, Yoko menjelaskan jika gugatan cerai kepada Teh Ninih sudah Aa Gym lakukan sejak 10 Hari lalu.

Sedangkan untuk sidang perdana rencananya akan berlangsung hari ini, Rabu 17 Maret 2021. Akan tetapi gagal lantaran beberapa pihak tidak hadir.

Nantinya, sidang akan kembali digelar pada pekan depan. Apabila ajuan cerai talak kedua dari Aa Gym diterima, maka keduanya akan resmi bercerai.

“Aa memang mengajukan cerai talak ya, talak satu roj’i yang kedua. Nah, yang kedua ini nanti apakah dari pihak Teh Ninih memang menerima atau tidak kita juga tidak tahu,” jelas Yoko.

Aa Gym dan Teh Ninih sudah Pisah Ranjang?

Meski kasus Aa Gym gugat cerai istrinya masih berlangsung, keduanya masih tinggal bersama di Jalan Gegerkalong, Kota Bandung.

Banyak yang bertanya apakah Aa Gym sudah pisah ranjang dengan Teh Ninih? Sang pengacara mengaku tidak tahu.

Yoki hanya memberikan keterangan jika Aa Gym mengaku tidak punya kecocokan dan untuk urusan tersebut merupakan ranah pribadi

“Kalau menyangkut hal tadi (pisah ranjang), apa alasan dan sebagainya itu kan terlalu privasi ya,” ucapnya.

Sudah Jadi Masalah Beberapa Tahun

Kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sebenarnya sudah lama tersebar sejak beberapa tahun lalu.

Hal ini terungkap ketika anak Aa Gym dan Teh Ninih yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali memberikan keterangan melalui akun Facebook pribadinya.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasannya ibu saya, Ninih Muthmainnah telah dicerai talak tiga oleh ayah Saya,” tulis Ghaza.

Meski saat ini postingan tersebut akhirnya Ghazali hapus atas saran dari gurunya, isu tentang rumah tangga Aa Gym kian memanas.

Pasalnya, Ghazali menjelaskan jika sang ibu sudah tidak aktif dalam kepengurusan pondok pesantren yang perintisnya oleh Aa Gym.

“Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Tauhid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren,” tulisnya.

Ghazali pun tidak memberikan keterangan lebih detail mengenai hal tersebut, ia hanya menuliskan jika sang ibu sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut.

Kabar retaknya rumah tangga keduanya, menjadikan pernyataan tentang perceraian yang pernah Aa Gym lontarkan menjadi simpang siur.

Seperti komentar oleh @dhimz_alla yang menuliskan “Bukannya perceraian itu dibenci Allah SWT tadz @aagym kenapa malah menggugat Teh Ninih????????”

Meski demikian, kasus Aa Gym gugat cerai istrinya ini masih akan berlanjut dan belum menemukan jalan akhir hingga sidang yang akan berlangsung pekan depan. (GaluhID/Hega)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
266PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan