Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Abduh Lestaluhu Gabung Persis Solo, Makin Banyak Pemain Bintang

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Update transfer Liga 2, Abduh Lestaluhu gabung Persis Solo. Kehadiran Abduh membuat makin banyak pemain bintang yang ada dalam jajaran skuad tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Salah satu momen tak terlupakan dari sosok Abduh adalah saat bertemu Thailand di Piala AFF tahun 2018. Abduh seolah menantang semua pemain Thailand untuk bertarung dengan gaya.

Momen itu tak akan pernah terlupakan bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Bukan aksi terpuji melainkan solidaritas tinggi dari pemain asal Tulehu tersebut.

Abduh Lestaluhu Gabung Persis Solo

Instagram resmi Persis Solo @persisofficial, Jumat malam (18/6/ 2021) mengunggah sebuah video. Akun tersebut memperkenalkan sosok Abduh Lestaluhu yang telah resmi berseragam Persis Solo.

Sepertinya ini adalah pemain terakhir yang Persis Solo rekrut untuk posisi pertahanan. Karena caption yang ditulisnya ini cukup menarik.

Caption dari video ini adalah kepingan puzzle yang akan melengkapi kerangka lini belakang Persis Solo. Memang sebelum kedatangan Abduh, hanya ada nama Zikri Akbar saja dalam susunan bek kiri.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan