Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Update Transfer Liga 2, AHHA PS Pati Boyong Dua Pemain

Info Liga 2 , galuh.id – Meski Liga 2 masih mundur jadwalnya, AHHA PS Pati boyong dua pemain untuk arungi Liga 2. Tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar ini terus membentuk timnya menjadi lebih baik.

Sebelumnya tim besutan Ibnu Grahan tersebut telah mendatangkan pemain berlabel timnas dalam skuadnya. Hal ini menunjukkan Atta Halilintar sangat serius membangun tim di Indonesia.

Cristiano Ronaldo Indonesia, Zulham Zamrun sudah pasti bersama dengan tim asal Pati ini. Nama Zulham ini pasti sudah tak asing lagi di telinga pecinta sepak bola Indonesia.

Zulham merupakan pemain sepak bola yang sangat kompleks. Dribbling bagus, tendangan bebas luar biasa, kecepatan sudah pasti dan juga punya naluri gol yang sangat tinggi.

Kemudian ada juga Sutan Zico yang merupakan harapan bagi timnas Indonesia untuk bisa bersinar di masa depan. Zico musim lalu berseragam Persija Jakarta.

Namun, Zico kurang begitu mendapatkan kesempatan di tim ibu kota tersebut. Lantaran masih ada Marko Simic yang mengisi posisi striker.

AHHA PS Pati Datangkan Dua Pemain, Siapa Saja?

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan