Senin, Mei 20, 2024

Ajak Warga Ciamis Dukung PSGC, Disbudpora: Semangati Pemain Langsung di Stadion

Baca Juga
- Advertisement -

Ciamis, galuh.id – Dinas Kebudayaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis mengajak masyarakat dukung PSGC yang saat ini sedang berlaga di Liga 3 Nasional putaran 80 besar.

Kepala Dinas Disbudpora Ciamis, Dadang Darmawan mengatakan, masyarakat bisa menonton langsung di Stadion Galuh untuk memberi dukungan kepada tim kebanggaan warga tatar Galuh tersebut.

“Beri semangat tim langsung di Stadion Galuh, sebuah kesempatan bagi masyarakat Ciamis untuk memberi dukungan langsung karena menjadi tuan rumah,” katanya kepada Galuh ID, Selasa (30/4/2024).

- Advertisement -

Pihaknya juga mengapresiasi kemenangan PSGC Ciamis pada laga perdana melawan Persitara Jakarta Utara. Bermain pada Senin (29/4/2024) kemarin, PSGC Ciamis berhasil menaklukan Persitara dengan skor 3-1.

“Apresiasi juga untuk para pemain, termasuk jajaran pelatih yang berhasil memenangkan laga perdana melawan Persitara kemarin,” katanya.

Dadang juga berharap PSGC Ciamis bisa kembali memetik kemenangan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Harapannya, PSGC Ciamis bisa kembali memenangkan pertandingan pada laga-laga selanjutnya. Ini tentunya butuh dukungan dari warga Ciamis,” katanya.

Menurut Dadang, menonton dukung PSGC Ciamis langsung di Stadion akan memberi nuansa yang berbeda daripada nonton dari layar TV atau HP.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait