Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id – Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Aksi sosial Pemain PSGC ini merupakan kali kedua melelang jersey yang pernah ia pakai. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun melelang jersey tandang PSGC di Liga 2 2020 pada bulan Januari lalu.

Menurut Ganjar, hasil lelang jersey kali ini nantinya akan digunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 serta kegiatan sosial lainnya.

“Hasil dari lelang jersey ini, 100 persen akan didonasikan kepada warga yang terkena dampak kebakaran yang terjadi di Ciamis baru-baru ini,” kata Ganjar saat dihubungi oleh Galuh ID, Selasa (19/5/2020).

Rencananya Ganjar akan melelang semua jersey yang pernah dipakainya kala bermain dengan PSGC sejak dari musim 2013 sampai 2019.

Namun, untuk setiap minggunya akan dilelang satu jersey saja, lelang akan dimulai tiap hari senin sampai jumat malam ditutup pukul 21.01 WIB.

Sementara untuk hari Sabtu, dikhususkan untuk memproses pemenang lelang. Untuk pemenang dari Ciamis bisa COD sementara luar Ciamis diproses dengan transfer dan pengiriman.

“Untuk pemenang lelang, nanti saya hubungi langsung via DM (direct message) dan selanjutnya proses,” ucap Ganjar menegaskan.

Jersey Penuh Kenangan Dilelang Untuk yang Pertama

Untuk Minggu pertama ini, aksi sosial pemain PSGC ini akan melelang salah satu jersey kesayangannya yang dipakai dimusim 2013. Dimana pada musim tersebut merupakan awal karirnya bersama PSGC.

Meskipun jauh sebelum musim 2013, Ganjar telah bersama PSGC. Namun, dia belum memiliki kesempatan untuk tampil diatas lapangan.

Sebagai pemain muda dan jam terbang yang belum memadai, Ganjar muda hanyalah sebagai pemain pelengkap di klub berjulukan Laskar Galuh itu.

Untuk jersey musim 2013 tersebut akan dibuka dengan harga awal Rp 200 ribu. Penawaran berlaku dengan kelipatan Rp10 ribu.

Untuk seluruh pecinta sepakbola dan kolektor jersey sepak bola di Indonesia yang ingin ikut berpartisipasi dan memiliki jersey-jersey tersebut. Kalian bisa langsung menuju akun Instagram Ganjar Kurniawan @ganjaw. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Kembali Gelar Latihan, Manajemen Datangkan Pemain Berkualitas

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis menggelar latihan perdananya, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (10/8/2020). Manajemen menerapkan protokol ketat...

Suporter PSGC Ciamis yang Frustasi Mengejar Kabar Baik dari Virus Corona

Opini, galuh.id - Suporter PSGC Ciamis menanti kabar baik dari virus Corona, sembari merindukan nonton pertandingan sepak bola dan PSGC Ciamis di...

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Temukan Kami

49,109FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Sinopsis Film Annabelle, Boneka Pembawa Malapetaka

Sinopsis film Annabelle terinspirasi dari boneka nyata yang diyakini berhantu. Film Annabelle merupakan bagian dari waralaba film The Conjuring, yang sama-sama menampilkan...

Harga Redmi 9A Hanya 1 Jutaan, Spesifikasi Unggul

Harga Redmi 9A menjadi salah satu pertanyaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki HP terbaru dari Xiaomi ini. HP Xiaomi Redmi 9A...

Pilkades Ciamis Ditunda, Apdesi: Banyak Calon Kades Jatuh Sakit

Berita Ciamis, galuh.id -.Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Ciamis akhirnya pasrah pada putusan penundaan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak....

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, HP Xiaomi Murah untuk Gaming Lancar

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dengan berbagai fitur khusus yang bisa membuat pengalaman gaming anda begitu mengesankan. Ya, smartphone...

Spesifikasi Redmi 9A, HP Terbaru Xiaomi Harga di Bawah 2 Juta

Spesifikasi Redmi 9A menarik untuk diulas. HP terbaru dari Xiaomi ini dirilis 13 Agustus 2020 dengan banderol harga kurang dari Rp 2...