Minggu, 23 Januari 2022
Minggu, 23 Januari 2022
More

    Aksi Tak Senonoh Patrich Wanggai Dapat Hukuman dari Komdis PSSI

    Info Liga 2, galuh.id – Pemain Sulut United FC, Patrich Wanggai harus merasakan dampak akibat ulahnya saat melawan Dewa United di Liga 2 2021.

    Dia terbukti memamerkan alat vitalnya, saat keluar lapangan untuk digantikan oleh rekan setimnya yang berimbas hukuman dari Komite Disiplin PSSI.

    Hukuman itu dikeluarkan PSSI berdasarkan sidang per 21 Desember 2021.

    Aksi tak senonoh Patrich Wanggai itu bermula ketika ia membela Sulut United saat melawan Dewa United, 20 Desember 2021 lalu.

    Kedua tim bertemu pada matchday kedua fase 8 besar Liga 2 Grup Y, itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United.

    Laga Dewa United vs Sulut United memang berjalan cukup panas, yang kemudian Wanggai menjadi sorotan saat ditarik keluar pada menit 79′.

    Pada saat meninggalkan lapangan itulah, pemain eks Timnas Indonesia itu tertangkap kamera memamerkan alat kelaminnya dari balik celana.

    Sontak, tindakan tidak terpuji tersebut mengundang reaksi netizen yang menghujatnya baik di akun sosial medianya maupun di akun bola lainnya.

    Selain dihujat netizen, tindakan kurang terpuji dari Wanggai itu pun mendapatkan perhatian dari PSSI terutama Komite Disiplin.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan