Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Alasan Cristian Gonzales Pindah ke PSIM, ini Kata Pelatih RANS Nusantara FC

    Info Liga 2, galuh.id – Alasan Cristian Gonzales pindah ke PSIM Yogyakarta dari RANS Nusantara FC cukup menjadi sorotan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia.

    Kepindahannya tentu menjadi pertanyaan besar sebab ia adalah salah satu pemain yang ikut berperan mengantarkan RANS Nusantara FC naik level ke Liga 1.

    Iklan

    Selama bermain dalam perhelatan Liga 2 bersama RANS Cilegon FC, El Loco mencatatkan penampilan sebanyak 13 kali dan mampu menorehkan sebanyak 7 gol.

    Tim berjuluk The Phoenix itu pun berhasil melaju ke babak final Liga 2. Meski kalah, Cristian Gonzales CS berhasil mendapatkan tiket Liga 1.

    Pada musim ini memang sang pemain belum pernah terlihat tampil berlaga bersama RANS Nusantara FC dalam perhelatan Liga 1.

    Hal tersebut banyak yang mengaitkan dengan status usia. Cristian Gonzales dinilai sudah terlalu tua jika harus ikut bertanding dalam ketatnya persaingan Liga 1.

    Iklan

    Namun sang pelatih dari RANS Nusantara FC tidak membenarkan jika alasan Cristian Gonzales pindah ke PSIM adalah karena usia.

    Penjelasan Pelatih RANS Nusantara FC

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan