Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Alumni SMPN 1 Pangandaran Dukung Pasangan AMAN di Pilkada 2020

spot_img

Berita Pangandaran, galuh.id – Ratusan Alumni SMPN 1 Pangandaran Angkatan 1971 menyatakan sepakat mendukung pemenangan pasangan Adang Hadari – Supratman (AMAN) dalam perhelatan Pilkada Pangandaran 2020.

Aksi dukungan tersebut digelar di rumah makan (RM) Tirta Bahari Sentral Seafood Pamugaran Kabupaten Pangandaran pada Selasa (25/08/2020) dan dihadiri Adang Hadari beserta rombongan.

Adang Ucapkan Terima Kasih Kepada Alumni SMPN 1 Pangandaran

Dalam sambutannya, Adang Hadari menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Ia terharu mendapat simpati dari para rekan-rekan alumni seangkatan pada waktu di SMPN dulu.

“Kami mohon doa dan dukungan dari rekan seangkatan. Kami (AMAN) maju di Pilkada Pangandaran dengan tujuan ingin mewujudkan program dan cita-cita pemekaran Pangandaran,” ucapnya.

Adang mengatakan, saat ini pembangunan kabupaten Pangandaran sudah cukup baik. Namun cita-cita presidium yang tertuang di blue print pemekaran Pangandaran masih banyak yang belum terealisasikan.

Adang pun menjanjikan bila pasangan AMAN terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, program yang saat ini sudah berjalan akan dilanjutkan. Bahkan, ditingkatkan lebih baik lagi.

”Program yang saat ini sudah berjalan akan dilanjutkan. Apabila ada yang kurang tepat akan kami perbaiki. Kami juga akan tingkatkan agar lebih baik lagi,” jelas Adang Bahari.

Pasangan AMAN Ingin Kembalikan Marwah Presidium

Majunya pasangan Adang Hadari – Supratman atau AMAN di perhelatan pemilihan kepala daerah Pangandaran periode 2020-2024, tujuan utamanya adalah ingin mengembalikan marwah presidium Pangandaran.

Selain itu, ingin mengembangkan Pangandaran ke arah yang lebih baik agar perekonomian dan taraf hidup masyarakat Kabupaten Pangandaran dapat merata.

Perwakilan dari alumni, Dadang Kadi, mengatakan bahwa pihaknya sangat menghargai perjuangan dan pengorbanan presidium. Tanpa adanya perjuangan presidium, Pangandaran belum tentu bisa mandiri.

”Pangandaran bisa seperti sekarang ini karena perjuangan para tokoh presidium. Sudah selayaknya kami memberikan kepercayaan kepada pasangan Adang Hadari dan Supratman sebagai tokoh presidium. Untuk memimpin Kabupaten Pangandaran,” terangnya.

Dadang menambahkan, alumni SMPN 1 Pangandaran Angkatan 1971 percaya pasangan AMAN dapat membuktikan, mewujudkan program dan cita-cita pemekaran Pangandaran ke arah yang lebih baik lagi. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan