Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Angkringan Rachwati Tasikmalaya, Murah Meriah Pelayanan Ramah

spot_img

Angkringan Rachwati jadi salah satu pilihan tempat angkringan murah meriah di tengah kota Tasikmalaya yang buka gerai belum lama ini.

Seperti angkringan pada umumnya, harga makanannya pun sangat murah meriah atau ramah di dompet. Nilai plus lainnya, pelayan di Angkringan Rachwati memberikan pelayanan ramah terhadap pelanggan-pelanggannya.

Baca Juga: Nyicip Dorayaki ala Doraemon di Happii Yaki Tasikmalaya

Menu dan Harga Kuliner Angkringan Rachwati Tasikmalaya

Menu wajib yang selalu ada di angkringan adalah aneka sate seperti sate kulit, cumi, usus, ati, ampela, dan masih banyak lagi.

Harga setiap tusuk satenya mulai dari seribu rupiah saja, ini berarti pelanggan bisa makan sate sepuasnya karena murah meriah. Sate dengan bumbu meresap dengan rasa manis yang pas dan dibakar dengan arang.

Pilihan nasinya pun banyak, seperti nasi bakar dengan isi cumi atau isi tongkol. Nasi kucing khas angkringan pun sudah jelas ada dengan harga mulai dari 3 ribu rupiah saja.

Lauk lainnya yang selalu ada di angkringan adalah aneka baceman seperti baceman tahu dan baceman tempe. Dua macam sambal pun turut hadir di Angkringan Rachwati Tasikmalaya untuk melengkapi hidangan angkringan dan menambah nafsu makan.

Baca Juga: Sensasi Bakso Tulang di Kedai Ikeako Tasikmalaya

Lokasi dan Jam Operasional Angkringan Rachwati 

Lokasi Angkringan Rachwati tak jauh dari area kampus Unsil atau Unper yaitu di Jl. BKR No. 7, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya. Agar lebih mudah menemukan lokasi angkringan, kamu bisa melihat patokannya, yaitu depan RM Baraya Sunda.

Selama bulan Ramadhan, Angkringan Rachwati hanya buka 5 jam saja yaitu dari jam 6 sampai jam 11 malam.

Waktu terbaik yang paling pas untuk mencicipi makanan di angkringan Rachwati Tasikmalaya adalah malam hari. Apalagi rame-rame bersama dengan teman-teman.

Itulah ulasan mengenai Angkringan Rachwati dengan berbagai sate dan nasi murah meriah yang rasanya sudah jelas mantap.

Tempat makannya pun bersih jadi semakin nyaman makan di Angkringan Rachwati Tasikmalaya. Apalagi dengan pelayanan yang ramah terhadap pelanggannya. (GaluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan