Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Aparat Gabungan di Ciamis Bagikan Sembako Untuk Pedagang

Berita Ciamis, galuh.id – Aparat gabungan beserta pemda Ciamis membagikan sembako kepada para yang berada di sekitar Alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Jumat (23/7/2021) malam.

Wabup Ciamis Yana D putra menyampaikan, pembagian sembako tersebut untuk membantu meringankan beban ekonomi para pedagang kaki lima atau PKL.

“Kami beserta TNI-Polri dan Kejaksaan memberikan sembako ke para pedagang, ini kami lakukan untuk membantu perekonomian pada masa PPKM,” ucap Yana.

Pemberian sembako ini oleh petugas gabungan dan unsur pemkab Ciamis berikan kepada pedagang yang masih berbuka saat pelaksanaan PPKM.

Selain membagikan sembako, aparat gabungan di Ciamis juga menyosialisasikan PPKM level 4. Petugas juga mengimbau kepada para pedagang yang masih buka agar segera tutup sesuai aturan yang berlaku saat PPKM.

“Kita berikan sembako tersebut kepada para pedagang kaki lima. Selain itu, kita juga mengimbau agar segera tutup sesuai aturan yang berlaku,” jelas Yana.

Pihakna mengimbau para pedagang agar segera tutup demi menjaga kesehatan. Apalagi saat ini masa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM darurat.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono, menyampaikan pihaknya bersama pemda membagikan sembako ke para pedagang di sekitar Alun-alun Ciamis.

Kemudian juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu malam dalam berjualan saat masa penerapan PPKM.

“Kami imbau agar para pedagang tidak berjualan terlalu malam. Selain itu, kami pun memberikan sembako untuk membantu meringankan beban mereka,” jelas Wahyu.

Tidak lupa, pihaknya juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan atau prokes Covid-19.

“Kami juga imbau kepada masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan, jangan sampai lalai atau abai prokes,” katanya. (GaluhID/Aldi)

Editor: Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan