Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Arie Kriting Menikahi Indah Permatasari, Tanpa Restu Orang Tua

Arie Kriting menikahi Indah Permatasari pada Selasa, 12 Januari 2021. Kabar bahagia tersebut keduanya bagikan melalui akun sosial media masing-masing.

Arie dan Indah merupakan artis yang sudah lama berkecimpung dalam dunia entertainment dan sering tampil menghiasi layar kaca.

Arie Kriting adalah seorang komika papan atas yang terkenal setelah merebut juara ketiga dalam ajang Stand Up Komedi Kompas TV musim ketiga.

Ia sering tampil mengisi acara baik on air maupun off air untuk menghibur masyarakat dengan lawakannya yang khas dan selalu membawakan cerita tentang tempat tinggalnya dulu, Wakatobi.

Selain itu Arie pun kerap tampil bermain akting dalam beberapa film seperti Comic 8, Ngenest, Warkop DKI Reborn, Susah Sinyal dan masih banyak lagi.

Sedangkan pasangannya yaitu Indah Permatasari merupakan seorang model dan aktris yang paling sering tampil dalam beberapa judul Sinetron dan FTV.

Indah mulai naik ke permukaan setelah tampil pada iklan Verile serta film pertamanya yang berjudul Haert 2 Heart.

Sebagai aktris yang memiliki akting baik dan paras cantik, Indah kerap mendapat banyak Job. Dari mulai tahun 2014 hingga sekarang, Indah tak pernah absen bermain film setiap tahunnya.

Pada tahun 2021 ini pun Indah tampil memerankan karakter Zanna dalam film produksi Rafi Films Screenplay Films  yang berjudul Dear Nathan: Thank You Salma.

Baca Juga: Profil Tania Ayu Jadi Sorotan, Simak Perjalanan Karirnya

Arie Kriting dan Indah Permatasari pun berkenalan dan memiliki kedekatan saat keduanya terlibat dalam sebuah proyek film.

Arie Kriting Menikahi Indah Permatasari

Sebelum Arie Kriting menikahi Indah Permatasari, ternyata mereka sempat memiliki kedekatan hingga menjalin suatu hubungan yang sudah cukup lama.

Melalui wawancara dalam kanal youtube Luna Maya, Arie bercerita awal mula mengenal Indah Permatasari sekitar pada tahun 2015.

Keduanya mulai berkenalan setelah terlibat dalam sebuah proyek film. Arie dan Indah sering ngobrol di sela-sela waktu syuting.

Arie pun mengaku keakraban keduanya mulai semakin intens saat menginjak tahun 2017. Hingga akhirnya bibit-bibit perasaan suka pun mulai muncul.

Tidak ada yang tahu pasti kapan mereka resmi menjalin hubungan pacaran, karena Arie pun mengatakan hubungan mereka itu mengalir seperti arus.

Kabar kedekatan keduanya pun mulai mencuat ke permukaan publik pada tahun 2019 dengan segala sambutan hangat dan pahit mereka terima.

Hingga akhirnya pada tahun 2021 ini keduanya memantapkan diri. Arie Kriting Menikahi Indah Permatasari sebagai pembuktian bahwa ia benar-benar mencintai dan tidak ingin kehilangan Indah.

Arie pun mengumumkan kabar pernikahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa meminta doa kepada semua.

“Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung maupun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melngkupi kita semua.” Tulis Arie Kriting.

Pernikahan Tak Dapat Restu Orang Tua

Mengenai kabar Arie Kriting menikahi Indah Permatasari tentunya menjadi kabar bahagia bagi para fans dan teman terdekat.

Namun mungkin tidak bagi keluarga Indah Permatasari. Pasalnya tersiar kabar bahwa pihak keluarga Indah tak merestui hubungan keduanya.

Baca Juga: Pemain Drakor Run On, Gaet Aktris dan Aktor Tersohor

Sang ibunda, Nursyah memberikan pernyataan bahwa pihak keluarganya sengaja tidak menghadiri walaupun Indah sempat menelpon untuk meminta izin.

“Jangankan datang, saya muak lihat orang itu, saya kasihan Indah,” kata Nursyah, Selasa (12/1/2021).

Pihak keluarga pun menerangkan bahwa pernikahan mereka itu tanpa menghadirkan wali dari pihak perempuan.

“Barangkali (ada) wali, enggak tahu. Kan papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudara laki-lakinya di sini,” tambahnya.

Konflik Arie Kriting Dengan Keluarga Indah Permatasari

Konflik Arie Kriting dengan pihak keluarga Indah Permatasari memang terjadi sudah sejak lama. Bahkan Sang Ibunda, Nursyah tak merelakan Arie Kriting menikahi Indah Permatasari.

Hal tersebut lantaran dari dulu ia tak pernah suka dengan kedekatan mereka. Nursyah menjelaskan, Indah jadi banyak berubah ke arah negatif semenjak kedekatannya dengan Arie Kriting.

Ibunya menilai semenjak berhubungan dengan Arie, Indah kerap suka pulang larut malam, sering berbohong, hingga suka marah-marah, dan berlaku kasar pada orang tua.

Perubahan sikap Indah membuat orang tuanya sakit hati dan hingga saat ini pun pihak keluarga belum mau untuk mengikhlaskan hubungan keduanya.

Setelah Arie Kriting menikahi Indah Permatasari semoga menjadi jalan untuk mereka agar bisa mendapatkan maaf orang tua dan menjalin sebuah hubungan yang harmonis ke depannya. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya