Minggu, Mei 19, 2024

Atet Handiyana Daftar Bakal Cawalkot Banjar ke Sejumlah Parpol

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Atet Handiyana Sihombing mendaftarkan diri ke sejumlah parpol yang membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) Banjar, Jawa Barat.

Hal ini Atet lakukan sebagai bentuk keseriusannya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar 2024.

“Siapapun partai yang membuka pendaftaran dan penjaringan, masih akan saya coba. Dan ini sebagai bukti keseriusan saya, dan saya akan terus mencari peluang,” ucap Atet di Sekretariat DPC PKB Kota Banjar, Sabtu (27/4/2024).

- Advertisement -

Sabtu 27 April 2024, Atet menyerahkan formulir pendaftaran Bacawalkot ke sekretariat panitia penjaringan dan pendaftaran Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar.

Tiba sekitar pukul 15.00 WIB, Atet bersama timnya bertemu langsung dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Banjar, Bambang Prayogi.

Dalam pertemuan itu, Atet Handiyana Sihombing sempat berbincang-bincang terkait pencalonannya, kemudian menyerahkan berkas pendaftaran.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait